Penuturan Emery Usai Ozil Bermain Kembali

Written by admin. Posted in Berita Bola

Penuturan Emery Usai Ozil Bermain Kembali – Laga melawan Liverpool menandai kembalinya Mesut Ozil didalam skuad. Sayangnya Arsenal justru kalah didalam laga yang digelar Kamis (31/10/2019) Taruhan Bola dini hari tadi.

Penuturan Emery Usai Ozil Bermain Kembali

Kedua tim itu sendiri bertemu di babak 16 besar Carabao Cup 2019/20. Pertandingan di Anfield terjadi begitu liar bersama kedudukan 5-5 di saat normal. Dukungan yang deras mengalir akhirnya sebabkan Liverpool nampak sebagai pemenang didalam adu penalti bersama skor 5-4.

Kekalahan berikut pasti amat disesali oleh kubu Arsenal. Selain sempat unggul terlebih dahulu, laga berikut menjadi lebih emosional bagi Ozil yang akhirnya ulang menjadi starter.

Permainan Ozil pun memadai baik. Emery mengaku puas bersama kinerja pemain berpaspor Jerman tersebut.

“Saya kira dia [Ozil] telah bermain bersama baik. Malam ini, Anda mampu menyaksikan bahwa dia adalah pemain bersama kebolehan luar biasa didalam tim dan dia bersikap positif selama pertandingan,” membuka Emery dikutip berasal dari Arsenal.com.

“Saya kira dia memainkan pertandingan yang amat bagus malam ini.”

Hanya saja Ozil berada di lapangan tak lebih berasal dari 65 menit. Emery pun beralasan kuat kalau suasana kesegaran Ozil belum maksimal lantaran minimnya saat bermain yang ia mampu musim ini.

“Sebelum pertandingan kita telah bicara dan sebabkan keputusan untuk menariknya di babak kedua, karena dia telah memadai lama tidak bermain dan kita terhitung mendambakan memelihara kebugarannya,” sambung Emery.

“Dia amat kelelahan, tetapi bagus baginya mampu bermain selama 60/65 menit. Kami selalu tenang dan dia telah bekerja bersama baik bagi tim,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Penuturan Emery Usai Ozil Bermain Kembali, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.