Penjaga Gawang Manchester City Akan Bermain di Chelsea

Written by admin. Posted in Berita Bola

Juara Liga Primer inggris Chelsea berhasil memperoleh rekrutan awalannya di musim panas ini membuat datang Willy Caballero gratis dari Manchester City.

Kiper Argentina ini berstatus bebas transfer sesudah perjanjiannya City tidak diperpanjang. Di Stamford Bridge, Caballero bakal menjadi kiper ke-2 dibelakang Thibaut Courtois, mengganti peran Asmir Begovic yang telah dijual ke Bournemouth senilai £10 juta.

“Saya amat gembira gabung ke Chelsea, sang champions inggris. Saya tidak sabar untuk bertemu teman-teman baru dan menolong tim ini menggapai tambah banyak keberhasilan di musim yang akan datang,” kata Caballero layaknya diambil di laman Chelsea sesudah Datangnyanya diresmikan, Sabtu (1/7).

tatkala itu, direktur tehnik Club Michael Emenalo menambah, “Willy sudah amat mengetahui liga ini dan telah teruji mutunya di level paling tinggi. Kini, kami mempunyai tiga kiper mengisahkan [Courtois, Caballero, dan Eduardo Carvalho] dan kami siap memapaknya waktu pramusim diawali.”

Caballero, 35 tahun, yg terlebih dahulu juga sempat dikaitkan transfer ke Club promosi Liga Primer Newcastle United sebelum selanjutnya lebih menjadi penentu merapat ke Chelsea.

Di musim lalu, eks kiper Malaga ini mampu membuat catatan 26 tampilan bagi City. akan tetapi Datangnya Ederson Moraes dari Benfica rekor transfer dunia untuk kiper membenarkan Caballero terpinggirkan bersamaan perjanjiannya di Etihad yang juga habis.

Uji Keberuntungan Penjaga Gawang Manchester City Akan Bermain di Chelsea, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X