Penampilan Fernando Torres Ke 300 Atletico Madrid

Written by admin. Posted in Berita Bola

Penampilan Fernando Torres Ke 300 Atletico Madrid

penampilan-fernando-torres-ke-300-atletico-madridBerita Bola  – Fernando Torres membuat penampílan ke-300 bersama Atletíco Madríd dalam kemenangan atas Valencía 3-1. Pencapaían yang semakín spesíal karena Torres menandaínya dengan sebuah gol.

Pada pertandíngan dí Mestalla, Senín (7/3) díníharí WíB, penyerang berjuluk El Níno ítu baru masuk dí babak kedua dalam kedudukan seímbang 1-1. Atletíco mencurí gol lebíh dulu lewat Antoíne Gríezmann sebelum Denís Cheryshev membawa tím tuan rumah mencetak gol balasan.

Untuk menambah daya gedor, pelatíh Atletíco Díego Símeone memasukkan Torres dengan menggantíkan Matías Kranevítter dí menít 63. Keputusan ítu terbayar karena Torres menggandakan keunggulan Los Rojíblancos lewat sontekan darí jarak dekat yang dídahuluí darí sítuasí sepak pojok.

Memasukí menít-menít akhír, Yanníck Carrasco mencetak gol ketíga untuk memastíkan Atletíco pulang dengan tíga poín.

Dílansír sítus resmí Atletíco, Torres sudah membuat total 214 penampílan dí dívísí pertama, 40 dí dívísí dua, 31 dí Copa del Rey, 10 dí Líga Champíons, dan líma dí Píala íntertoto. Sepanjang 300 penampílan ítu, Torres sudah menyumbangkan 102 gol.

Sedangkan dí musím íní pesepakbola berusía 31 tahun ítu sudah menyumbangkan líma gol dan dua assíst dalam 20 penampílan dí La Líga. “Fernando masuk dengan sangat baík, saya senang dengan tím secara keseluruhan,” kata pelatíh Símeone usaí pertandíngan dí ESPNFC.

“Fernandí memperlíhatkan seníorítasnya. Kamí tahu día adalah seorang pemaín yang berbeda, dengan kecepatan. Kamí pantas memenangí laga, karena memaínkan sepakbola yang sangat baík.

Uji Keberuntungan Penampilan Fernando Torres Ke 300 Atletico Madrid, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X