Pemuda 17 Tahun yang Dapat Pujian Pep Guardiola

Written by author. Posted in Berita Bola

Pemuda 17 Tahun yang Dapat Pujian Pep Guardiola – Para pemeran belia Manchester City sanggup mencuri atensi pada peperangan Carabao Cup. Josep Guardiola juga amat suka dengan penampilan anak asuhnya, paling utama penyerbu Liam Delap.

Man City bertemu Bournemouth pada putaran ke- III Carabao Cup, Jumat( 25 atau 9 atau 2020) dini hari Wib. Pada peperangan ini, Guardiola memanglah tidak memainkan regu penting serta banyak berikan peluang pada pemeran belia.

Pada lapisan regu inti, cuma terdapat julukan Keyle Walker, Eric Garcia, Rodri, Phil Foden, Riyad Mahrez, serta Ferran Torres yang populer. Tidak hanya itu, seluruhnya merupakan pemeran belia Man City.

Man City dengan pemeran mudanya luang kesusahan. Tetapi, The Citizen kesimpulannya mencapai kemenangan dengan angka 2- 1. Liam Delap serta Phil Foden jadi penerbit pengecap berhasil buat Man City pada peperangan ini.

Aplaus Guardiola buat Liam Delap

Di antara para pemeran belia Man City, Liam Delap sanggup mencuri atensi. Pemeran berumur 17 tahun itu mengecap berhasil pada menit ke- 18. Ini merupakan peperangan debut Delap bersama regu penting Man City. Aplaus juga tiba untuknya.

” Itu perlombaan yang baik, seluruh pemeran belia kita main di tingkat besar, Tommy Doyle, Taylor[Harwood- Bellis], serta Liam. Seluruhnya amat baik,” tutur Guardiola diambil dari Goal International.

” Pada umur 17 tahun, Liam merupakan striker yang berlainan dengan apa yang kita punya dalam perihal raga. Kita memandang dalam bimbingan alangkah bagusnya ia bagaikan finisher,” hubung Guardiola.

Liam Delap ialah anak kandungan dari Roy Delap. Di era kemudian, si papa merupakan pemeran yang ikonik di Premier League. Roy Delap diketahui dengan lontaran ke dalam yang amat jauh seperti korban crossing.

Uji Keberuntungan Pemuda 17 Tahun yang Dapat Pujian Pep Guardiola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.