Pemenang dan Pecundang Laga MU vs Crystal Palace

Written by author. Posted in Berita Bola

Pemenang dan Pecundang Laga MU vs Crystal Palace - Manchester United membuka masa 2020 atau 2021 dengan hasil kurang baik. Setan Merah takluk dengan angka 1- 3 atas Crystal Palace. United tidak membuktikan penampilan yang baik di peperangan ini.

Manchester United memakan kegagalan di peperangan kesatu mereka di pertandingan Premier League masa ini. Sementara itu, mereka main di Old Trafford pada peperangan Sabtu( 19 atau 9 atau 2020) malam itu.

Crystal Palace sukses menang terlebih dulu lewat berhasil Andros Townsend di sesi awal, saat sebelum Wilfried Zaha mengecap 2 berhasil di sesi kedua. Setan Merah cuma dapat memperkecil ketertinggalan lewat berhasil Donny van de Beek.

Untuk Palace, mereka meneruskan kelakuan impresifnya. Pada peperangan kesatu, mereka berhasil dengan angka 1- 0 atas Southampton. Palace menemukan 6 nilai dari 2 peperangan dini di Premier League masa ini.

Juara: Wilfried Zaha

Wilfried Zaha sempat tiba ke Old Trafford serta pergi bagaikan pecundang. Tetapi, pada versi kali ini, ia tiba bagaikan kapten Crystal Palace serta kembali bagaikan juara.

Wilfried Zaha main bagaikan penyerbu untuk Palace. Suatu kedudukan terkini untuknya. Pemeran Tepi laut Gading itu tampak amat baik serta lalu membebani pertahanan United.

Pecundang: Victor Lindelof

Victor Lindelof kembali berikan fakta kalau Manchester United memerlukan bek tengah terkini. Pemeran asal Swedia itu jadi titik lemas di lini pertahanan United pada peperangan anti Palace.

Pada cara berhasil awal Palace, Lindelof takluk dalam beradu satu rival satu dengan Jeffrey Schlupp. Situasi ini berakibat pada korban silang yang dilepas serta jadi berhasil Townsend. Kemudian, pada cara berhasil ketiga, Lindelof kandas menahan laju Wilfried Zaha. Pula dalam beradu satu rival satu.

Pecundang: Ed Woodward

Sesudah kekalahan di Aliansi Europa masa 2020 atau 2021 kemudian, Ole Gunnar Solskjaer melaporkan memerlukan pemeran terkini. Hendak namun, Ed Woodward tidak menyambangi penuhi kemauan si administrator.

Memanglah, Ed Woodward sanggup bawa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Tetapi, pemeran 23 tahun itu bukan sasaran penting. Jadon Sancho serta Jack Grealish lah yang jadi sasaran penting.

Juara: Dortmund

Yup, Dortmund berhasil tidak turut main. Dikala United takluk dari Palace, Die Borussien lagi acara 3 berhasil atas Glabach pada peperangan kesatu mereka di Bundesliga masa 2020 atau 2021.

Tetapi, Dortmund nyata terletak di atas angin berakhir kegagalan yang dirasakan United melawan Palace. Karena, United hendak kian bergairah mengejar pelayanan Jadon Sancho. Terlebih, desakan fans pula kian besar buat memandang pemeran terkini tiba di Old Trafford.

Juara: Roy Hodgson

Roy Hodgson mengenakan aturan 4- 4- 2 serta itu amat pas buat melawan Manchester United. Aturan ini membuat Palace balance kala wajib melaksanakan serbuan ataupun dikala bertahan.

Roy Hodgson ketahui kalau United lemas di bagian bek kapak serta itu sanggup digunakan dengan bagus oleh Wilfried Zaha serta Androws Townsend. Kedua pemeran beramal satu berhasil.

Pecundang: Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer membuat opsi yang tidak terkenal dengan memainkan Daniel James serta Scott McTominay. Kedua pemeran ditaksir tidak sesuai dengan style main Palace yang menunggu di lini pertahanan.

Daniel James tampaknya tidak sanggup berikan banyak bahaya. Scott McTominay juga kandas mengalirkan bola dengan bagus. Suasana terkini berganti kala Donny van de Beek masuk di sesi kedua.

Uji Keberuntungan Pemenang dan Pecundang Laga MU vs Crystal Palace, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.