Pemain Tottenham Banyak Yang Cidera

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pemain Tottenham Banyak Yang Cidera

Pemain Tottenham Banyak Yang CideraBerita Bola – Tottenham Dele Alli, Danny Rose dan Eric Dier akan kehilangan Kamis Liga Europa terakhir 16 leg pertama dasi di Borussia Dortmund.

Alli ditangguhkan, gelandang Rose sedang beristirahat dan bek kiri Rose merasa kram di betis dalam imbang Sabtu dengan Arsenal.

Jan Vertonghen dan Clinton Njie tetap absen karena cedera lutut.

Kami berada dalam periode yang sulit bagi para pemain. Kita harus memutar,” kata bos Spurs Mauricio Pochettino.

Klub Jerman Dortmund, seperti Spurs, yang kedua dalam tabel domestik mereka.

Mereka tak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi – lari yang mencakup sembilan kemenangan – dan striker Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak 29 gol dalam 33 pertandingan musim ini.

Saya suka cara mereka bermain, tapi itu tantangan yang baik bagi kami. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa,” kata Pochettino.

Para striker yang mereka miliki – Aubameyang, (Henrikh) Mkhitaryan, (Ilkay) Gundogan di lini tengah, (Mats) Hummels – mereka internasional dan pemain besar.

Mereka bisa tinggal di sini atau pergi ke Real Madrid atau Barcelona.”

Dortmund telah mencetak 59 gol dalam 25 pertandingan liga musim ini dan belum kalah di kandang.

Ditanya tentang Tottenham, bos Dortmund Thomas Tuchel mengatakan: “Mereka adalah pekerja keras, sangat tim defensif yang telah mendapatkan tempat mereka selama bertahun-tahun sebagai salah satu tim terbaik di liga mereka.

Kami akan diuji pada tingkat tertinggi Tempo di Inggris sudah naik lagi musim ini Ini akan menjadi cepat;.. Itu akan menjadi intensif.

Uji Keberuntungan Pemain Tottenham Banyak Yang Cidera, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X