Pemain Ini Alami Rasis dan Kabur Dari Pertandingan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pelecehan rasis kembali menodai pentas sepakbola Serie A italia. waktu Cagliari lakukan jamuan Pescara di Stadion Sant’Elia, Minggu (30/4/2017), terdengar nyanyian yang menyindir warna kulit Sulley Muntari.

Gelandang Pescara itu sempat memohon wasit untuk membuat jadi tidak berjalan atau diam jalannya kompetisi. akan tetapi yang berlangsung justru membuat rugi Muntari. Eks pemain inter Milan dan AC Milan itu dihukum kartu kuning disebabkan dinilai membuat ganguan pekerjaan wasit.

“Mereka melantunkan lagu (sindiran) itu buat saya. Bahkan saya melihat sebanyak orang tua dan anak-anak, akan tetapi mereka tidak bisa berbuat serta apa pun. Saya coba berbicara wasit, tapi dia justru memohon saya untuk membiarkan kejadian itu,” ungkap Muntari yang diambil dari Football italia.

“Saya marah ketetapan wasit, dan dia memberi hukuman saya ( kartu kuning). Suporter itu salah, tapi wasit tak ada bedanya mereka. Dia justru menuduh saya menjadi penyebab masalah. sesungguhnya dalam Perkara ini saya ialah korban. Jika ofisial kompetisi lakukan tindakan tegas membuat jadi tidak berjalan atau diam jalannya laga, saya yakin tak ada lagi Perkara layaknya ini,” jelas sang pemain.

disebabkan kecewa ketetapan wasit, Muntari selanjutnya beranjak lapangan di menit 90. Pescara pun terpaksa tampil 10 pemain hingga berselanjutnya kompetisi.

“Muntari mendengar nyanyian rasis dan memohon wasit untuk turun tangan. Tapi yang ada, dia tidak melakukan serta apa pun dan justru mengindahkan peristiwa itu,” ucap pengasuh Pescara, Zdenek Zeman.

“Muntari beranjak kami dan itu ialah keinginannya sendiri. sesudah itu saya mendengar suporter Cagliari terus melemparkan teriakan rasis kepwujudnya,” lanjut Zeman.

Kejadian ini bukan yang pertama kali menimpa Muntari. Dirinya juga pernah terima pelecehan rasisme waktu menguatkan AC Milan 2013 lalu.

Uji Keberuntungan Pemain Ini Alami Rasis dan Kabur Dari Pertandingan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X