Pemain Incaran Arsenal Kirim Kode Keras Berlabuh ke Inggris

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pemain Incaran Arsenal Kirim Kode Keras Berlabuh ke Inggris – Pemain incaran Arsenal, Jonathan David mengakses kans dapat ubah ke Inggris suatu waktu nanti. Hal ini Pasang Bola Online menyadari jadi angin fresh bagi Gunners yang meminati jasa sang pemain

Pemain Incaran Arsenal Kirim Kode Keras Berlabuh ke Inggris

David, yang bermain di Gent memang tampil impresif sejak bermain di Negeri Cokelat pada 2018. Total, pemain yang beroperasi sebagai attacking midfielder udah mengemas 37 gol dari 83 laga. Bahkan pada musim ini, ia sukses mengemas 18 gol, 8 assist dari 27 laga yang udah dimainkan.

Performa apik tersebut mengakibatkan Arsenal kepincut. David yang sanggup bermain sebagai seorang strier digadang dapat jadi suksesor yang tepat andai Aubameyang memutuskan hengkang. Sang pemain sendiri mengaku mendambakan memperoleh tantangan dan pergi ke daerah lain yang siap memberikannya garansi bermain reguler tiap-tiap minggunya.

“Saat ini, saya bermain hampir tiap-tiap menit pertandingan dan itu amat mendukung saya ke level yang saya butuhkan. Saya cuma kudu mengambil langkah yang bagus di mana saya sanggup menanggung untuk mendapat waktu yang cukup di lapangan sehingga selalu berkembang,” ujar David dikutip The Guardian, dilansir Goal International

“Saya tidak mendambakan pergi ke mana-mana dan cuma duduk di bangku cadangan, jadi ini adalah berkenaan mengambil tahap yang tepat. Liga Primer Inggris adalah yang paling baik di dunia dan paling kompetitif, jadi menyadari itu adalah daerah yang saya mendambakan bermain di sana di jaman depan,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Pemain Incaran Arsenal Kirim Kode Keras Berlabuh ke Inggris, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.