Pellegrini: City Tim Yang Kuat

Written by admin. Posted in Liga Inggris

 

Kabar Team Manchester City

LIGA CHAMPIONManuel Pellegrini, yakin bebas mencetak gol Manchester City pihaknya akan ditakuti di tahap sistem gugur Liga Champions .

Kota melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dengan palu 5-2 dari CSKA Moskow di Stadion Etihad pada Selasa malam .

Pellegrini dipandu Malaga ke tahap sistem gugur musim lalu dan ia telah ditiru prestasi yang dalam kampanye pertamanya dengan klub Inggris .

Alvaro Negredo mencetak hat -trick dan Sergio Aguero mencetak dua gol sebagai sisi Pellegrini mengambil penghitungan tujuannya untuk 12 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka , setelah mengalahkan Norwich 7-0 pada Sabtu .

Kota dan juara bertahan Bayern Munich telah lolos dari Grup D dengan dua pertandingan cadangan dan Pellegrini yakin timnya bisa menjadi pertandingan bagi siapa pun .

Dirinya berucap: ‘ Diriku sangat senang karena ini adalah sebuah prestasi klub tidak dilakukan di dua tahun terakhir – itu tidak mudah untuk melakukannya ,

” Dua pertandingan sebelum kelompok ini selesai dan kami sekarang berada di babak 16 Sangat penting bagi para penggemar , staf , para pemain – . Semua orang yang berhubungan dengan klub .

” Saya tidak tahu apakah itu lega tapi itu target pertama kami untuk tahun ini dan saya pikir berada di tahap yang penting bagi klub . Aku punya banyak kepercayaan bahwa kita bisa melakukannya .

‘Diriku berpikir bahwa kami memiliki skuad yang kuat dan kami akan melihat di mana kita bisa masuk Liga Champions ini .

” Kami akan melihat apa yang terjadi dalam undian , kita tidak tahu siapa kita akan bermain – tapi saya yakin siapapun kita bermain tidak akan senang untuk bermain melawan kami . “

Uji Keberuntungan Pellegrini: City Tim Yang Kuat, Daftar Sekarang

Tags: , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X