Pelatih Persib Pantau Laga Final Sepak Bola Jabar vs Sulsel

Written by admin. Posted in Berita Bola

Laga final cabang olahraga sepakbola akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu 28 September malam antara tuan Tempat Tinggal Jawa Barat menjumpai tim kejutan Sulawesi Selatan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XiX/2016 Jawa Barat. Laga tersebut pun menyorot perhatian pengasuh Persib Bandung Djadjang Nurdjaman yang menyaksikan langsung di SJH.

pengasuh yang akrab disapa Djanur ini tengah duduk santai di tribun Barat SJH sejak dua jam sebelum kick off diawali pada pukul 19.00 WiB. Djanur pun memberikan prediksi Jabar akan menang amat gampang atas Sulsel yang menjadi tim kejutan di cabor sepakbola PON kini.

dinilai Djanur, laga tersebut ialah pertama kalinya menyaksikan cabor sepakbola di ajang PON. activitynya untuk beri besutan Maung Bandung, bikin Djanur cukup kesusahan memonitor langsung perkembangan cabor sepakbola.

“ini pertama kalinya saya nonton langsung, dan nasib baik pas Jabar masuk final. yg terlebih dahulu enggak nonton disebabkan harus mengurus anak (melatih pemain Persib),” lanjutnya.

Pada tim sepakbola Jabar kini terdapat dua pemain Persib yang sering menjadi andalan yakni Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi. dinilai Djanur, hingga kini belum melihat sekalipun permainan ke-2 anak asuhnya tersebut semenjak lakukan belaan tim Jabar.

“tidak mengetahuinya juga perkembangan dua pemain itu (Zola dan Febri). Maka dari itu sekarang saya ingin lihat langsung bagaimana permainan mereka Jabar,” tuturnya.

akan tetapi, Djanur optimis ke-2 anak asuhnya itu dapat membuat harum nama Jabar melewati ajang multi event empat tahunan tersebut. Djanur pun mengharapkan diantara ke-2 pemain itu dapat memproduksi gol bagi Jabar.

“Optimis mereka bisa bawa Jabar menang. semoga bisa cetak gol juga,”Pungkasnya.

Uji Keberuntungan Pelatih Persib Pantau Laga Final Sepak Bola Jabar vs Sulsel, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X