Pelatih Arsenal Inginkan Lewandowski | Berita Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pelatih Arsenal Inginkan Lewandowski | Berita Bola

Lewandowski

Lewandowski

Agen Bola -Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dia pernah berupaya melabuhkan Robert Lewandowski ke Emirates Stadium pada jendela transfer musim panas 2012 lalu. Sayang, kerja kerasnya selalu berakhir gagal.

Namun, sang bintang kini telah memutuskan masa depannya. Ya, Pemain yang telah menyarangkan 17 gol di pentas Bundesliga itu mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Mario Gotze yang lebih dulu menerima pinangan raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

“Sejujurnya, kami mencoba mendatangkan Lewandowski, satu setengah tahun yang lalu,” kata Wenger
Gaffer asal Prancis itu juga menepis rumor yang mengatakan bahwa dia berhasrat mendapatkan tanda tangan Mario Mandzukic dari Munich pada jendela transfer musim dingin ini. Menurut Wenger, meski posisi Mandzukic terancam, Wenger yakin bahwa pihak Munich takkan melepas striker internasional Kroasia itu.

“Lewandowski berada di Dortmund hingga akhir musim, namun Bayern tidak menjual Mandzukic sekarang. Mungkin dia akan dilepas akhir musim nanti,” tutup pelatih berusia 64 tahun itu.

“Sementara waktu semua pemain besar akan tetap bertahan di klub mereka dan pergi untuk target penting. Kecuali apabila klub Anda mengalami masalah finansial, seperti kasus yang dialami Serge Gnabry,” tutup Wenger.

Uji Keberuntungan Pelatih Arsenal Inginkan Lewandowski | Berita Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online