Pedro Tegaskan Komitmen di Chelsea

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pedro Tegaskan Komitmen di Chelsea – Penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez coba mengklarifikasi komentar di awalnya dengan memastikan permohonan untuk bertahan Pasang Bola Online di Chelsea musim depan.

Pedro Tegaskan Komitmen di Chelsea

Kontrak Pedro dengan Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Namun, hingga kini kedua belah pihak belum menemui kata sepakat berkenaan kontrak baru.

Jika sebetulnya demikian, maka Pedro akan berstatus sebagai pemain bebas agen pada musim panas nanti dan dapat tukar ke klub lain secara gratis.

Beberapa sementara lalu terlihat kabar yang menyebut ia tak akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Namun, pemain 32 tahun itu kini coba meluruskannya.

“Seperti yang kebanyakan orang tahu, kontrak saya akan habis pada Mei. Namun, saya tetap belum berkata dengan klub berkenaan apakah kontrak saya akan diperbarui atau tidak dan bagaimana sikap saya,” ujar Pedro di laman formal Chelsea.

“Saya menyaksikan banyak pesan berasal dari penggemar Chelsea yang mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih pada saya atas kebersamaan saya di sini, dan itu saya apresiasi,” tambahnya.

“Namun, saya dambakan memberitahu semua penggemar bahwa kontrak saya sementara ini akan berakhir tetapi saya tetap wajib berkata kepada klub,” tegasnya.

Uji Keberuntungan Pedro Tegaskan Komitmen di Chelsea, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.