Paulo Dybala Ternyata Mengidolakan Lionel Messi

Written by admin. Posted in Berita Bola

Paulo Dybala Ternyata Mengidolakan Lionel Messi

Paulo Dybala Ternyata Mengidolakan Lionel Messitukang serang muda milik Juventus, Paulo Dybala berterus terangi jika dirinya amat mengidolakan mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi dan dirinya pun mengungkapkan keinginannya untuk berduet seniornya di timnas Argentina tersebut.

Blaugrana pun diketahui sekarang ini memang amat terpukau penampilan Dybala di sepanjang musim 2015-2016, dan mereka di info-kan tengah membuat timbangan kebolehjadian untuk berterus terangisisi sosok tukang serang mempunyai usia 22 tahun tersebut ke Camp Nou pada Transfer window musim panas mendatang.

Di waktu yang an, eks tukang serang Palermo tersebut juga mengucapkan ambisinya untuk berada di satu Messi, menyebutkan, “Sungguh, saya merasa amat tersanjung bisa dikaitkan Barca, dan Leo ialah idola saya selama ini.

“tak ada pemain lain yang mampu menginspirasi saya Di Samping dirinya, dan saya merasa amat bangga bisa memperoleh perhatiannya. ia sempat menyebutkan jika saya ialah sosok yang pas untuk mengganti peran dirinya di Barcelona.

“ Keterangannya tersebut, saya merasa telah melakukan pekerjaan yang amat baik Juventus. Saya pun tidak boleh berbesar kepala dan harus menjaga tetapsi permainan di musim-musim selanjutnyanya.

“Memang saya ingin berduet dirinya di lini depan. waktu saya berada di timnas, ia harus absen. Mungkin, di masa yang akan datang, saya akan mempunyai peluang untuk bermain disamping Leo.”

Bianconeri Selayak Club pemilik pun diyakini tak akan melepas jasa Dybala amat gampang dan akan berusaha, keras untuk menahan kepergiannya di akhir musim sekarang ini. Peluang bagi Barcelona untuk merekrutnya pun amat kecil, disebabkan dirinya diketahui tidak mau cuma menjadi penghias bangku simpanan tim asuhan Luis Enrique, yang tetap mengunggulkan trio MSN.

Dybala diketahui baru saja direkrut oleh Juventus pada Transfer window musim panas tahun lalu, dan ia didatangkan ke Juventus Stadium dari Palermor mahar sebesar 24 Juta Poundsterling, sesuatu jumlah yang dirasa amat tepat catatan 18 golnya dari 40 kompetisi di beragam ajang sepanjang musim sekarang ini.

Uji Keberuntungan Paulo Dybala Ternyata Mengidolakan Lionel Messi, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X