Paulo Bento : Portugal Harus Bisa Hentikan Ibrahimovic

Written by admin. Posted in Internasional

Info Portugal-versus-SwediaPLAY OFF PIALA DUNIA – Pelatih Portugal Paulo Bento telah mengklaim timnya harus menutup Swedia ‘ organisasi ‘ untuk menghentikan pemain bintang mereka Zlatan Ibrahimovic .

Piala Dunia berkaki dua kualifikasi playoff antara Portugal dan Swedia telah ditagih sebagai pertempuran antara Ibrahimovic dan Bento bintang Cristiano Ronaldo .

Menjelang leg pertama Jumat di Lisbon , Bento telah memperingatkan timnya mereka tidak mampu untuk hanya fokus pada Ibrahimovic dan harus menutup jalan Swedia bermain sehingga pengunjung tidak bisa mendapatkan bola ke Paris Saint – Germain striker .

‘Zlatan Ibrahimovic adalah pemain hebat , dia juga dalam momen besar bersama klubnya , ia memiliki kemampuan yang sangat baik , ” kata Bento , Kamis .

‘Bagi kami , untuk mencoba dan menghentikan pemain ini kita harus melakukan upaya kolektif dan tidak hanya akan menyadari individu .

” Kita perlu memahami organisasi Swedia dan di atas segalanya , memainkan permainan kami . “

Pemain Ibrahimovic mencetak sebanyak 15 gol dalam 17 pertandingan untuk PSG sejauh musim ini, sementara Ronaldo berlekuk 24 di 17 untuk Real Madrid di Spanyol .

Ironisnya , bentuk Ronaldo untuk Portugal tidak begitu kuat , sebagai winger 28 tahun gagal mencetak gol dalam enam dari delapan negaranya pertandingan di Eropa kualifikasi Piala Dunia Grup F , ketika mereka selesai kedua di belakang Rusia .

Tapi Bento tetap yakin dia bisa mendapatkan yang terbaik dari Ronaldo .

Diriku berpikir itu adalah wajar bahwa kadang-kadang kinerja tidak sama untuk tim nasional dibandingkan dengan klub, ” kata pelatih 44 tahun .

Untuk Saat ini, ia luar biasa , dengan kami, beberapa waktu lalu di Irlandia ( pada bulan September ketika Ronaldo melanda hat-trick ) ia sensasional dan kami mengandalkan keterampilan dan motivasi .

” Kami akan harus terorganisir dan dengan ini dia bisa bermain dengan cara yang sama ia bermain untuk Real Madrid . ” FS88BET Berita Bola Online

Uji Keberuntungan Paulo Bento : Portugal Harus Bisa Hentikan Ibrahimovic, Daftar Sekarang

Tags: , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X