Paul Pogba Tidak Senang Dengan Wasit Yang Memimpin Saat Lawan Munchen

Written by admin. Posted in Berita Bola

Paul Pogba Tidak Senang Dengan Wasit Yang Memimpin Saat Lawan Munchen

Paul Pogba Tidak Senang Dengan Wasit Yang Memimpin Saat Lawan MunchenBerita Bola  – Gelandang Juventus, Paul Pogba, memberikan saran ketetapan wasit Martin Atkinson, yang memimpin laga kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).

Juventus sempat ketinggalan dua gol lebih dahulu didisebabkankan aksi Thomas Mueller (43′) dan Arjen Robben (55′). Tuan Tempat Tinggal baru bisa mengejar melewati Paulo Dybala (63′) dan Stefano Sturaro (76′). akan tetapi, Pogba menilai timnya bisa menang pada kompetisi ini.

berbasickan Pogba, Atkinson semestinya memberikan hadiah penalti untuk i Bianconeri pada masa injury time paruh pertama. pada waktu itu itu, Juventus tengah ketinggalan satu gol.

Bola tandukan Pogba sesungguhnya diarahkan ke Paulo Dybala, tetapi terhenti disebabkan menimpa tangan Arturo Vidal. akan tetapi, Atkinson terus melanjutkan kompetisi.

“Saya pikir itu penalti. akan tetapi, wasit menyebutkan bahwa tangan Vidal terlalu dekat tubuhnya,” tutur Pogba sesudah kompetisi.

Uji Keberuntungan Paul Pogba Tidak Senang Dengan Wasit Yang Memimpin Saat Lawan Munchen, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X