Paul Pogba Menjadi Penyemangat Timnya

Written by admin. Posted in Berita Bola

paul-pogba-menjadi-penyemangat-timnyaPaul Pogba Menjadi Penyemangat Timnya

EURO 2016 – Paul Pogba tidak yakin dirinya bs dimaksud Selayak Atasan atau bisa dikatakan bos utama, sekalipun sering menjadi penyemangat rekan setimnya.

Gelandang timnas Perancis dan Juventus itu ialah salah satu pemain yang paling dicari di Eropa, dan akan bermain untuk Les Bleus di Euro 2016.

Saya pikir fans mempunyai keyakinan dalam diri kita,” kata Pogba pada waktu itu ditanya tentang gencetan pada tim tuan Tempat Tinggal Perancis.

Mereka bisa membawa hal-hal yang baik untuk tim, baik di dalam dan luar lapangan. pada waktu itu saya mengenakan seragam ini, saya tahu ada banyak orang dibelakang saya, menonton saya, dan saya tidak mau membuat kecewa mereka.”

Saya mencari jalan untuk menolong tim sebanyak mungkin. Saya dapat berbicara di lapangan, apakah saya seorang pemain mengisahkan?”

contohnya Patrice Evra, saya bisa menyebutkan pwujudnya apa yang dia bisa berikan tambah baik untuk tim. Apakah saya seorang Atasan atau bisa dikatakan bos utama atau bukan Atasan atau bisa dikatakan bos utama, saya tidak yakin.”

Saya tahu bahwa saya cuma akan tinggal sendiri sepanjang waktu. Saya tidak paham apakah saya seorang Atasan atau bisa dikatakan bos utama layaknya orang katakan, saya cuma seorang Pogba.

Uji Keberuntungan Paul Pogba Menjadi Penyemangat Timnya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X