Para Penghangat Bangku Cadangan yang Ikut Juara Liga Champions

Written by admin. Posted in Berita Bola

Para Penghangat Bangku Cadangan yang Ikut Juara Liga Champions – Dunia sepak bola sebetulnya susah untuk ditebak, terlebih di ajang Liga Champions. Kompetisi paling bergengsi Pasang Bola Online di daratan Eropa berikut tidak perlu skuat yang kompetitif, melainkan terhitung keberuntungan.

Para Penghangat Bangku Cadangan yang Ikut Juara Liga Champions

Sejumlah tim besar beramai-ramai menginvestasikan uang demi beroleh pemain hebat berasal dari bermacam negara. Hal ini dipercayai mampu menaikkan kesempatan mereka menjuarai Liga Champions di tiap-tiap musimnya.

Namun tidak sedikit tim yang berhasil capai final bersama dengan skuat seadanya. Contohnya Porto dan Monaco yang bertemu di partai puncak pada tahun 2004. Tottenham, finalis musim lalu, terhitung tidak punyai materi yang segitu menterengnya.

Dan tidak cuman tim, pemain pun tersedia yang punyai segi keberuntungan tersendiri. Ada yang menjadi penghangat bangku cadangan tapi lumayan untungkan mengakhiri musim bersama dengan medali juara di tangan.

Pria berumur 32 tahun itu merupakan pemain asal Kenya pertama yang pernah capai medali juara Liga Champions. Ia mendapatkannya sewaktu memperkuat Inter Milan.

McDonald mendarat di Giuseppe Meazza pada Februari 2010 silam. Ia membela Inter Milan selama empat musim, tapi hanya bermain sebanyak 21 kali. Kebanyakan waktunya ia habiskan sebagai pemain pinjaman di klub lain.

Namun ia lumayan beruntung. Tahun 2010 adalah jaman di mana Inter berhasil menjadi juara Liga Champions. Dan oleh sang pelatih, Jose Mourinho, ia sering ditempatkan di bangku cadangan.

Uji Keberuntungan Para Penghangat Bangku Cadangan yang Ikut Juara Liga Champions, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.