Paddy McNair Menulis Sebuah Pesan Perpisahan

Written by admin. Posted in Berita Bola

paddy-mcnair-menulis-sebuah-pesan-perpisahanPaddy McNair Menulis Sebuah Pesan Perpisahan

Berita Bola - Paddy McNair menulis sesuatu pesan perpisahan berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kepindahannya ke Sunderland dari Manchester United.

Pemain 21 tahun tersebut menjadi pemain MU selama 5 tahun dan memperoleh debut awalannya pada musim 2014/15 pada era Louis van Gaal. hingga sekarang, ia telah membuat catatan 24 tampilan tim utama.

Sunderland membelinya harga 5,5 juta pounds pada musim panas ini an Donald Love. Mereka berdua akan menjalin perjanjian selama 5 tahun ke depan.

berbasickan McNair, beranjak MU ialah hal sukar. akan tetapi ia ingin berkembang dan ingin senantiasa menjadi pilihan di tim utama.

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada fans Manchester United semuanya. Bermain di Club ini ialah impian saya dan bermain di Old Trafford seragam ini ialah sesuatu yang tidak lagi terlupakan, catat McNair via instagram.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada seluruh staf di United yang telah menolong saya selama bertahun-tahun, mulai gabung pada waktu itu tetap kecil hingga bermain di tim utama.

beranjak Club ini ialah ketetapan sukar tapi saya ingin berkembang dan bermain reguler di tim utama untuk menggapai level paling baik sebisa mungkin. Saya sudah gabung Club besar di Sunderland dan saya tak sabar untuk bermain dan memberikan segalanya untuk para supporter saya, tutupnya.

Uji Keberuntungan Paddy McNair Menulis Sebuah Pesan Perpisahan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X