Pablo Zabaleta Belum Memikirkan Masa Depannya

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pablo Zabaleta berterus terang tetap belum konsentrasi memikirkan soal melacak Club baru Walau dirinya sudah memberi pengumuman akan berpindah tempat Manchester City.

Zabalate, yang perjanjiannya di Etihad Stadium selesai pada musim panas ini, memainkan laga terselanjutnya di harapan fans City pada waktu itu menang 3-1 atas West Bromwich Albion yang sekalian menjadi partai kandang terselanjutnya selama 9 tahun berada di sana.

West Ham United menjadi salah satu Club Liga Primer inggris yang tertarik untuk membawa bek kanan yang direkrut City dari Espanyol pada 2008 lalu, akan tetapi sang pemain mempunyai usia 32 tahun itu memberikan jawaban diplomatis.

“Saya mempunyai tawaran dari beberapa tim di Liga Primer, juga beberapa yang lain dari mancanegara. sekarang ini saya tetap berpikir yang paling baik bagi saya serta juga Famili,” ungkap Zabaleta.

“Saya sudah lama berada di inggris dalam hitungan tahun. Saya gembira dan nikmati bermain di Liga Primer. Kita lihat saja nanti, yang jelas saya punya tawaran dari beragam negara. Liga Primer ialah kompetisi paling baik didunia.”

“Saya sudah lama bermain disini dalam beberpa tahun paling akhir dan itulah perasaan saya. Kita lihat saja nanti apa yang akan diadakan di akhir musim sekarang ini.”

Uji Keberuntungan Pablo Zabaleta Belum Memikirkan Masa Depannya, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X