Optimistis Setan Merah di Babak 16 Besar Liga Eropa

Written by admin. Posted in Berita Bola

Optimistis Setan Merah di Babak 16 Besar Liga Eropa – Hasil imbang di leg pertama tak mengakibatkan Juan Mata khawatir. Ia lebih-lebih optimis Manchester United Pasang Bola dapat melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Optimistis Setan Merah di Babak 16 Besar Liga Eropa

Manchester United yang bertandang ke markas Club Brugge terhadap babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, wajib bahagia bermain imbang. United yang tertinggal terutama pernah lewat gol Emmanuel Dennis sebelum akhirnya dibalas oleh Anthony Martial.

Hasil imbang di markas lawan sejatinya memadai untung bagi United. Pasalnya mereka dapat memaksimalkan leg ke dua yang nantinya dapat digelar di Old Trafford. Juan Mata pun menebar kepercayaan timnya dapat dapat melaju ke babak selanjutnya.

“Kami yakin bahwa kami dapat menang di kandang dan kami dapat lolos,” ucap Juan Mata dikutip dari web formal United.

“Kami menghargai Club Brugge, mereka bermain dengan terlalu baik di liga dan mereka punya manajer yang bagus. Mereka punya pertahanan yang kuat dan sulit ditembus,” sambung pemain asal Spanyol tersebut.

“Semoga kami dapat mencetak gol terhadap leg ke dua dan kami lolos,” tegasnya.

Lebih lanjut Mata terhitung melayangkan pujian kepada Martial. Menurutnya pemain 24 tahun berikut merupakan sosok penyerang paling baik saat ini.

“Jika Anda menghendaki punya satu pemain untuk satu lawan satu dengan kiper, dia adalah tidak benar satu yang paling baik di tim kami. Martial terlalu tenang, terlalu tenang dan penyelesaian akhirnya terlalu bagus,” kata Juan Mata.

“Dia mencetak gol tandang yang terlalu penting,” tambahnya.

Uji Keberuntungan Optimistis Setan Merah di Babak 16 Besar Liga Eropa, Daftar Sekarang

Trackback from your site.