Nicola Cortese Mundur Dari Southampton | Agen Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Nicola Cortese Mundur Dari Southampton | Agen Bola

Agen Bola – Nicola Cortese telah mengundurkan diri sebagai ketua non-eksekutif Southampton, dengan pemilik klub Katharina Liebherr menginstal dirinya sebagai penggantinya.

Nicola Cortese Mundur Dari Southampton | Agen Bola

Nicola Cortese Mundur Dari Southampton | Agen Bola

Dengan sangat menyesal kami telah menerima pengunduran diri Mr Cortese , ” kata Liebherr dalam sebuah pernyataan .

” Dia telah melakukan pekerjaan yang baik di klub dan kami sangat ingin dia tinggal . Sebuah pencarian kini telah dimulai untuk penggantinya , ” tambahnya .

” Sementara itu , itu adalah bisnis seperti biasa dan kami akan memastikan bahwa manajer , tim dan semua staf di klub memiliki semua bantuan dan dukungan yang mereka butuhkan . ”

Cortese bergabung Southampton pada tahun 2009 setelah memainkan peran kunci dalam pembelian klub pantai selatan oleh Swiss pengusaha Markus Liebherr – ayah Katharina itu .

Dia mengawasi kenaikan Saints ‘ dari League One ke Liga Premier tetapi keluar nya datang di tengah laporan tentang perselisihan dengan Katharina Liebherr , yang menjadi pemilik klub setelah kematian ayahnya pada tahun 2010 .

Syok keberangkatan Cortese yang meninggalkan tanda tanya besar atas masa depan manajer Mauricio Pochettino .

Pochettino sebelumnya mengatakan ia akan meninggalkan St Mary jika Cortese berangkat .

” Saya tidak akan mengerti tinggal di peran ini jika Nicola tidak ada di sini , ” kata Pochettino pada saat itu .

” Orang yang benar-benar menelepon saya dari awal , bercerita tentang proyek dan menempatkan iman mereka di dalam saya adalah Nicola .

” Saya sangat menghormati juga untuk Southampton , klub dan para pendukung , tetapi Nicola telah menjadi salah satu yang telah menempatkan kepercayaan dan imannya dalam diriku .

” Saya tidak akan melihat diriku dalam klub ini jika bukan untuknya . Saya pikir saya orang yang sangat transparan , orang yang sangat jujur ​​. “

Uji Keberuntungan Nicola Cortese Mundur Dari Southampton | Agen Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online