Niat Terry Untuk Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

Written by admin. Posted in Berita Bola

John Terry sekali lagi bicara soal apa rancangan yang ia lakukan di musim yang akan datang pada waktu itu ia sudah tidak lagi Chelsea. Menariknya, Terry berterus terangi bahwa ia akan bikin timbangan seluruh opsi yang ada, entah itu akan bermain di Club lain di inggris atau di luar negeri dan tak menutup kebolehjadian bahwa JT akan melakukan pengambilan langkah untuk pensiun di musim sekarang ini.

Usia yang sudah tak lagi muda menjadi penyebab utama pemain sekelas Terry cuma menjadi penghuni bangku simpanan di tim asuhan Antonio Conte sekarang ini. ia harus berterus terangi bahwa masa edarnya di tim utama Chelsea sudah mendekati masa akhir dan tidak heran jika musim sekarang ini Conte teratur memasang Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, dan David Luiz di jantung pertahanan Chelsea.

Faktor itu juga yang bikin Terry dan Chelsea selanjutnya sepakat untuk tidak meneruskan kerja mereka yang sudah terjalin sejak sang pemain mengawali karir ahlinya. Dan pastinya sesudah ada kepastian itu, nampak banyak pertanyaan kemana Terry akan berlabuh musim yang akan datang.

“Saya bukan tipe pemain yang menyukai menghambat perkembangan pemain muda. Tapi saya juga belum menyebutkan apakah laga melawan Sunderland nanti akan menjadi kompetisi paling akhir saya dan lantas melakukan pengambilan ketetapan pensiun,” jelas Terry.

“Jika kedepannya ada tawaran menarik yang datang, maka saya akan bikin timbangannya Famili saya entah itu tawaran datang dari inggris atau luar negeri. Saya sesungguhnya tetap belum bikin ketetapan dan tetap menaksir seluruh opsi yang ada.”

Terry sendiri semalam dibikin main oleh Conte pada waktu itu Chelsea menang 4-3 atas Watford di Stamford Bridge. Hebatnya, Terry mampu memberikan satu gol dalam keberhasilan menang tersebut yang barangkali bisa menjadi gol terselanjutnya untuk Chelsea.

Uji Keberuntungan Niat Terry Untuk Gantung Sepatu Akhir Musim Ini, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X