Niat Boyong David de Gea Diurungkan Real Madrid

Written by admin. Posted in Berita Bola

Niat Boyong David de Gea Diurungkan Real Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengindikasikan berhenti mengejar David de Gea. Perez percaya kalau Keylor Navas adalah kiper yang pas untuk Los Blancos.

niat-boyong-david-de-gea-diurungkan-real-madrid

Niat Boyong David de Gea Diurungkan Real Madrid

David de Gea konsisten dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, isu selanjutnya berpeluang berakhir sehabis Keylor Navas mendapat pengakuan dari Perez.

“Kami bangga punyai Keylor Navas sebagai kiper Real Madrid. Dia membuktikan kerja keras secara konsisten menerus, dia adalah kiper yang pantas untuk klub ini,” ujar Perez.

“Keylor Navas bakal senantiasa dengan kita dikarenakan penampilannya yang konsisten. Dia telah mendapat pengakuan dari suporter Real Madrid,” ungkap sang presiden.

Keylor Navas jadi kiper utama Real Madrid sehabis Iker casillas hengkang. Kiper asal Kosta Rika selanjutnya membuktikan penampilan yang gemilang dan telah mengoleksi dua gelar Liga Champions.

Sebelumnya, Navas sempat nyaris ditukar dengan David de Gea terhadap 2015, tapi proses transfer urung berlangsung dikarenakan kesalahan administasi yang dilaksanakan oleh Real Madrid.

Uji Keberuntungan Niat Boyong David de Gea Diurungkan Real Madrid, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online