Neymar Diklaim Sempat Pikirkan Kans Gabung Real Madrid

Written by admin. Posted in Berita Bola

Neymar Diklaim Sempat Pikirkan Kans Gabung Real Madrid – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan nyaris berhimpun bersama dengan Real Madrid. Sayangnya, proses transfer itu urung terwujud sebab tak kunjung tersedia tawaran dari Los Blancos yang menarik minat PSG.

Rumor transfer Neymar sempat begitu kencang bergulir Pasang Bola pada bursa transfer musim panas lalu. Barcelona dan Madrid diklaim jadi kandidat terkuat klub selanjutnya dari penyerang berusia 27 th. itu.

Neymar Diklaim Sempat Pikirkan Kans Gabung Real Madrid

Keinginan Neymar pergi dari PSG telah diungkap secara terang-terangan. Eks penyerang Santos itu diklaim telah tidak betah kembali di Paris sebab sering dicemooh para penggemar dan sempat ribut bersama dengan Presiden klub, Nasser-Al Khelaifi.

Madrid sempat santer di informasikan siap menuntaskan proses transfer Neymar bersama dengan tawarkan sejumlah duwit and keliru satu dari pemain bintangnya, yaitu Gareth Bale, James Rodriguez, atau Mariano Diaz.

Tapi PSG berharap Madrid memberikan Vinicius Junior jadi anggota dari proses transfer Neymar. Dan hal tersebut memicu proses negosiasi terjadi di daerah dan tak kunjung menemui kata setuju hingga jendela transfer ditutup pada 2 September lalu.

Dalam laporan Sport, Neymar sejatinya telah bertanya kans dirinya berhimpun di Madrid kepada dua rekannya di timnas Brasil yang bermain tuk Madrid, yaitu Marcelo dan Casemiro. Neymar bahkan dikabarkan sempat diundang ke kamp latihan El Real.

Tak terwujudnya transfer Neymar ini pada akhirnya disyukuri oleh banyak pihak, mengingat sikap Neymar yang sering berbuat keonaran di PSG dituding berpotensi harmonisasi Madrid yang mengusung target untuk bangkit dari keterpurukan di musim 2019/2020 ini.

Pencarian Konten:

  • https://autopartsservicenearme com
  • https://cosmetologisthub com
  • https://gregthemaintenanceguy com
  • https://local-business-video-marketing com

Uji Keberuntungan Neymar Diklaim Sempat Pikirkan Kans Gabung Real Madrid, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.