Neville Sebut Mo Salah Akan Hengkang dari Liverpool

Written by admin. Posted in Berita Bola

Neville Sebut Mo Salah Akan Hengkang dari Liverpool – Mantan bek Manchester United, Gary Neville, menilai terkecuali Liverpool semata-mata batu loncatan Pasang Bola bagi Mohamed Salah tuk join bersama dengan Real Madrid atau Barcelona.

Neville Sebut Mo Salah Akan Hengkang dari Liverpool

Tak mampu dipungkiri terkecuali Kedatangan Salah mempunyai perubahan besar di kubu Liverpool. Kontribusi 90 gol berasal dari 140 penampilan di semua ajang menjadi bukti tersebut bersama dengan sederet gelar bergengsi yang tetap mengalir ke Anfield Stadium.

Hanya saja Neville menyaksikan terkecuali Liverpool bukanlah target utama Salah. Menurutnya pemain asal Mesir itu punyai niatan untuk bermain di Real Madrid.

“Saya pikir ada bisa saja bahwa dia [Salah] menginginkan pergi dan bermain di Real Madrid atau Barcelona, intinya dia bakal menyita langkah besar,” buka Neville dilansir berasal dari Express.

Neville menyebut terkecuali pendapatnya itu bukanlah sebuah kritikan. Banyak pemain besar yang menginginkan menjadikan Madrid sebagai target utama demi menggapai beraneka gelar individu.

“Itu bukan kritik untuk Mo Salah. Saya bermain bersama dengan Beckham, Van Nistelrooy, dan Ronaldo.”

“Mereka bercita-cita untuk memenangi Ballon d’Or. Mereka menginginkan berada di Real Madrid, menginginkan menjadi pemain hebat, dan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia,” lanjutnya.

Lebih lanjut Neville mengatakan terkecuali perlakuan penggemar Liverpool udah perlihatkan segalanya. Mereka tidak cukup menghormati Salah bukan gara-gara perangainya di lapangan, namun penggemar menyadari terkecuali pemain 27 tahun itu tak bakal bertahan lama di Liverpool.

“Saya katakan 18 bulan selanjutnya bahwa saya pikir Mo Salah bakal meninggalkan Liverpool. Saya pikir itu sedikit lebih simple menyaksikan bagaimana penggemar Liverpool bisa saja tidak perlihatkan rasa cinta kepada Salah,” lanjut Neville.

“Bagi saya dia hanya gunakan Liverpool sebagai batu loncatan untuk karirnya. Dia punyai keinginan untuk bermain di Real Madrid atau Barcelona.”

“Harus kita akui, selagi ini bermain di Real Madrid dan Barcelona adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk banyak pemain,” pungkas Neville.

Uji Keberuntungan Neville Sebut Mo Salah Akan Hengkang dari Liverpool, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online