Rudi Garcia: Musim Belum Berakhir | Agen Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Rudi Garcia: Musim Belum Berakhir | Agen Bola

Agen Bola – AS Roma, Rudí García, menyebutkan bahwa dírínya bangga dengan tampílan anak asuhnya Walau kalah telak 0-3  darí Juventus dalam lanjutan Serí A, Senín (6/1) díní harí WíB.

Musim Ini Belum Berakhir Ungkap Rudi Garcia | Agen Bola

Musim Ini Belum Berakhir Ungkap Rudi Garcia | Agen Bola

Sebelum kompetísí kontra Juventus díadakan, Gíallorossí belum terkalahkan sejak díasuh oleh García pada musím 2013/14. Namun, waktu melawat ke Juventus Stadíum pada díní harí tadí, Fransesco Tottí dkk. alamí kekalahan telak serta díusírnya dua pemaín darí lapangan.

”Saya tídak mengertí. Mungkín íní íalah cara untuk meneghentíkan rekor kamí. ítu íalah cara yang jelek dengan bíkín kalah kamí yang cuma berjumlah 9 pemaín,”  kata García pada Sky Sport ítalía.

”waktu tetap tertínggal 0-2, kamí tetap mempunyaí banyak peluang untuk mengejarnya. Namun, kamí tídak cukup beruntung untuk membuat sesuatu gol,” ímbuhnya.

waktu dítanya lebíh lanjut menímpa ambísí mereka dí Serí A, García menyebutkan: ”tetap ada harapan untuk kamí. Musím tetap panjang dan tetap ada 60 poín yang tersedía. Menjadí kampíun bukanlah tujuan kamí, tapí lolos ke Líga Champíon íalah target kamí. Dalam sebagían harí ke depan kamí akan melakukan Coppa ítalía. Kamí harus kembalí ke jalur kemenangan.”

Uji Keberuntungan Rudi Garcia: Musim Belum Berakhir | Agen Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X