MU Gigit Jari Usai Maddison Segera Teken Kontrak Baru di Leicester

Written by admin. Posted in Berita Bola

MU Gigit Jari Usai Maddison Segera Teken Kontrak Baru di Leicester – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan terkecuali saat ini klub dan pihak Taruhan Bola James Maddison sedang mengupas kontrak baru.

MU Gigit Jari Usai Maddison Segera Teken Kontrak Baru di Leicester

Masa depan Maddison jadi percakapan sesudah terdapatnya rumor ketertarikan berasal dari Manchester United. Raksasa Premier League selanjutnya kepincut mendatangkan Maddison sesudah pemain 23 th. itu sukses membukukan sembilan gol dan tiga assist berasal dari 32 tampilan di semua kompetisi musim ini.

Ambisi Man United untuk mendatangkan Maddison termasuk lumayan besar. Mereka dikabarkan siap mengorbankan Jesse Lingard selanjutnya sejumlah duit untuk dapat mendatangkannya ke Old Trafford. Musim panas mendatang dipercaya dapat jadi momen terbaik bagi MU untuk melakukannya.

Hanya saja pihak Manchester United mesti bersiap untuk gigit jari. Pasalnya, Leicester disebut sedang berusaha untuk memperbarui kontrak Maddison.

Kabar selanjutnya termasuk dibenarkan oleh Rodgers. Ia lebih-lebih mengatakan terkecuali sistem negosiasi sedang berjalan dengan lancar dan diinginkan dapat selesai lebih cepat.

“Pembicaraan [tentang kontrak baru] sudah berjalan dengan klub dan perwakilannya [Maddison],” kata Rodgers dilansir Soccerway.

“Saya memahami dia terlalu bahagia, dia dambakan berada di sini dan dia jadi dapat berkembang di klub. Saya menghendaki itu dapat segera selesai.”

Uji Keberuntungan MU Gigit Jari Usai Maddison Segera Teken Kontrak Baru di Leicester, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.