MU Balas Dendam Ungkap Moyes | Bursa Tranfer

Written by admin. Posted in Berita Bola

MU Balas Dendam Ungkap Moyes | Bursa Tranfer

Bursa Tranfer – Ketegangan yang diciptakan oleh tanpa gol pembukaan 45 menit , di mana brilian Adnan Januzaj meringkuk tendangan bebas melawan bar dan Welbeck terjawab pengasuh , rusak langsung setelah istirahat ketika Valencia menabrak rumah dari jarak dekat .

MU Balas Dendam Ungkap Moyes | Bursa Tranfer

MU Balas Dendam Ungkap Moyes | Bursa Tranfer

Gol keenam Welbeck dalam sembilan pertandingan pada jam membuat permainan aman, meskipun sebuah kehilangan kepalang dari Chris Smalling dan clearance garis gawang dari Leon Britton untuk menyangkal Shinji Kagawa dicegah Inggris menambahkan gloss ekstra .

Dengan Sir Alex Ferguson , yang kehadirannya di game telah menjadi suatu pembicaraan , absen pada liburan keluarga , Inggris dimulai dengan tujuan , ingin menghindari menderita kekalahan keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1961 tim mengalami nasib itu.

Nemanja Vidic tendangan voli dari jarak dekat , meskipun Serbia jelas merasa ia harus memiliki penalti untuk dorongan di belakang oleh Jordi Amat yang mencegah dia menantang untuk header awal .

Januzaj telah mengambil tendangan bebas dan itu adalah ukuran dari kemajuan yang dibuat oleh pemain berusia 18 tahun musim ini ia juga dipercayakan dengan yang lain , dari posisi yang jauh lebih sentral , tak lama kemudian , ketika Welbeck dikirim menerjang .

Dia memukul tembakan manis dan Gerhard Tremmel berjuang untuk mencapainya .

Namun, kiper Swansea diselamatkan oleh mistar gawang , yang menyebutkan sebagai bola melambung jauh ke tempat yang aman .

Tembakan terbukti menjadi akhir dari yang awal Serikat dorong sebagai pengunjung disatukan lewat permainan fasih mereka , menyangkal kepemilikan tuan rumah , yang pada gilirannya membuat mereka gelisah .

Seandainya Wayne Routledge telah mampu memilih rekan setimnya dengan cut -back cerdas , Inggris akan berada dalam kesulitan . Sebaliknya , Michael Carrick tetap kepala dingin untuk merapikan dalam daerah sendiri .

Patrice Evra membawa layak menyimpan dari Tremmel di ujung yang lain , dengan kiper Jerman juga menyelam rendah untuk mencegah Welbeck dan Valencia mencapai silang rendah Kagawa .

Tremmel tidak berdaya meskipun ketika Januzaj dan Valencia dikombinasikan untuk melepaskan Kagawa , yang menjentikkan salib cerdas ke dalam kotak yang seharusnya membawa pembuka .

Welbeck memiliki cukup ruang untuk melakukan apa yang diinginkannya. Berani ia pergi untuk tiang jauh tapi dibiarkan berputar di putus asa karena bola bergulir melebar .

Welbeck tahu apa kesempatan yang luar biasa itu . Duduk tinggi di atas , jadi terluka Robin van Persie .

Rasa cemas mulai mengambil terus, jadi itu hanya juga Inggris dibuat bahwa mulai cepat untuk periode kedua .

Januzaj menciptakan pembuka , menggeliat bebas dengan touchline sebelum menjatuhkan salib di garis enam meter.

Upaya Ashley Williams ‘ untuk membersihkan dipimpin hanya untuk kapten Swansea menjentikkan bola ke Kagawa , yang sundulan kuat telah diratakan oleh Tremmel .

Valencia sudah siap untuk rebound , serudukan itu gembira ke gawang untuk mendesah lega dari dukungan rumah .

Sentuhan penting dari Williams mencegah umpan silang Evra dari menyajikan Welbeck dengan tap -in , sebelum Kagawa menyala lebih dari 20 meter .

Inggris menolak untuk membiarkan kepala mereka turun . Dan ketika Evra menyenggol bola ke daerah itu , setelah awalnya tampak seperti ia diatur untuk menembak , ada cukup momentum di balik itu untuk Welbeck untuk menemukan sudut dengan jentikan cekatan .

Dengan Januzaj luar biasa dan Kagawa memberikan dukungan yang berharga , beberapa angkuh tua host ‘ mulai kembali .

Mereka tampak tertentu untuk mendapatkan gol ketiga tapi Smalling entah bagaimana berhasil meraup lebih dari hampir tiga meter setelah dipetik , benar-benar ditandai , di tiang jauh oleh Kagawa .

Sekarang giliran Jepang star untuk gagal dengan tujuan di tangannya tak lama kemudian ketika Rafael memberinya makan setelah memimpin istirahat cepat dari dalam setengah sendiri .

Kagawa tampaknya telah melakukan segalanya dengan benar , hanya untuk Leon Britton untuk kembali pada baris untuk membersihkan tembakan yang hanya tidak memiliki cukup kecepatan .

Uji Keberuntungan MU Balas Dendam Ungkap Moyes | Bursa Tranfer, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X