Moyes Menilai Liverpool Miliki Kemiripan Dengan Duo Manchester

Written by admin. Posted in Berita Bola

Moyes Menilai Liverpool Miliki Kemiripan Dengan Duo Manchester – David Moyes lumayan berani menyebut Liverpool yang sementara ini miliki kemiripan bersama dengan Taruhan Bola Manchester United sementara masih ia latih dahulu.

Moyes Menilai Liverpool Miliki Kemiripan Dengan Duo Manchester

Sudah layaknya tak ada lagi rintangan bagi Liverpool untuk raih gelar juara Premier League musim ini. Selisih 24 poin bersama dengan Manchester City di peringkat ke dua layaknya sudah kemungkinannya sangat kecil untuk dikejar di sisa 13 laga yang ada.

Moyes sesudah itu mengibaratkan Liverpool yang ada sementara ini miliki kemiripan bersama dengan Manchester United terhadap eranya. Namun pasti bukan performa, melainkan keduanya menjadi tujuan yang wajib dikalahkan oleh tim lain.

“Orang-orang akan coba mengalahkan Liverpool. Itu adalah perihal wajar yang terjadi di dunia sepak bola. Itu kerap terjadi terhadap sementara saya masih di Manchester United,” ujar David Moyes layaknya yang dikutip berasal dari Sky Sports.

“Semua yang ada di luar sana coba untuk mengalahkan Manchester United dan tim-tim lain berkembang,” lanjutnya.

Lebih lanjut Moyes menyebutkan bahwa Liverpool juga miliki kemiripan bersama dengan Manchester City. Hal ini muncul berasal dari dominasi yang sukses mereka lakukan.

“Apa yang kami lihat berasal dari Manchester City lebih dari satu th. paling akhir ini luar biasa, dan saat ini kami lihat perihal yang sama berasal dari Liverpool,” tambahnya.

“Yang dapat saya katakan adalah anda melawan semuanya dua kali di liga. Dalam sementara singkat sejak datang, saya sudah melawan Liverpool dua kali dan Manchester City, tetapi lagi-lagi anda wajib melawan mereka semua.”

“Kami paham mereka adalah lawan yang berat, tetapi kami paham akan perihal itu. Kami akan berangkat ke sana dan coba raih hasil dan juga mempunyai pulang poin berasal dari pertandingan,” tutupnya.

Uji Keberuntungan Moyes Menilai Liverpool Miliki Kemiripan Dengan Duo Manchester, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.