Mourinho Tidak Ingin Kehilangan Depay

Written by admin. Posted in Inggris

Manchester Jose Mourinho kelihatannya tidak mau kehilangan pemainnya. Pemain iru ialah Memphis Depay. disebabkan itu, sang pengasuh memberikan waktu lebih pada pemain tersebut untuk bermain. Yang mempunyai tujuan, Depay lebih betah berada di Manchester United.

Winger Belanda Sampai ini tetap kesusahan untuk memberikan peran serta besar di Old Trafford, sejak dibeli di musim panas 2015 silam.

Louis van Gaal kala itu membelinya harga 26 juta poundsterling dari PSV Eindhoven. akan tetapi Depay gagal di musim awalannya dan pemain mempunyai usia 22 tahun itu kini jarang memperoleh peluang bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Selayakamana diberitakan Telegraph pada Kamis (13/10/2016), bos anyar United itu tetap belum siap melepas Depay. Usai yg terlebih dahulu dinilai Selayak bintang masa depan, sang winger dinilai mempunyai harga yang terlalu mahal untuk dilepas seperti itu cepat. bahkan Setan Merah sempat melakukan saingan Setan Merah atau Liverpool untuk memperolehnya.

Depay sendiri baru bermain di Liga Europa dan Piala Liga musim sekarang ini, akan tetapi Mourinho mungkin ingin meminjamkannya di bursa Januari mendatang, untuk memberinya peluang bermain.

Uji Keberuntungan Mourinho Tidak Ingin Kehilangan Depay, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X