Mourinho Tegaskan Cuma Bernostalgia Saat Kunjungi Giuseppe Meazza

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mourinho Tegaskan Cuma Bernostalgia Saat Kunjungi Giuseppe Meazza

mourinho-tegaskan-cuma-bernostalgia-saat-kunjungi-giuseppe-meazzaBerita Bola  – Kunjungan Jose Mourinho ke Giuseppe Meazza akhir pekan musim sekarang ini memicu bincang-bincang soal kans kembali melatih inter Milan. Tapi Mourinho tegas menangkalnya.

Mourinho akan beranjangsana ke Giuseppe Meazza untuk menyaksikan inter berkompetisi melawan Sampdoria, Minggu (21/2/2016) dinihari WiB. yg terlebih dahulu dia akan lebih dahulu bertemu eks Kepala Negara Nerazzurri Massimo Moratti untuk bersantap siang .

Datangnya pria Portugal itu ke kota Milan menampakkan bincang-bincang soal kans kembali melatih inter. layaknya diketahui, Mourinho sempat menukangi La Beneamata pada 2008-2010 silam. waktu itu Moratti menunjuknya untuk mengganti Roberti Mancini, yang sekarang ini kembali ke kursi pengasuh Club.

Tapi Mourinho mengucap dgn tegas kunjungannya tak kian lebih semata-mata melepas rindu Moratti dan inter. Di waktu an dia juga mengungkapkan dukungan kepada proyek sekarang ini di bawah Kepala Negara Erick Thohir.

“Saya akan ada di Milan selama satu hari, saya berterima kasih pada Kepala Negara Massimo Moratti. Saya beranjak inter di 2010, sejak itu saya sudah senantiasa bekerja keras, pertama Los Blancos (Real Madrid) lalu Chelsea,” katanya pada La Stampa.

“disebabkan itulah sukar melacak waktu untuk semata-mata makan siang Famili Moratti. sesudah makan siang kami akan pergi ke San Siro, membawa semangat interista, mengharapkan melihat inter menang.”

“itu akan amat emosional untuk saya: San Siro, penggemar inter. Walau seperti itu saya mau mengklarifikasi satu hal: saya tak akan melatih musim yang akan datang.”

“inter punya sesuatu proyek dan itu ialah Erick Thohir dan Roberto Mancini. ide-ide mereka memperoleh dukungan penuh dari saya dan harapan saya ialah proyek pengasuh dan Kepala Negara berlanjut berhasil besar. Saya mau melihat inter tersenyum lagi dan saya harap besok seluruh orang bisa tersenyum untuk keberhasilan menang inter,” tandas pria yang paling akhir kali memoles Chelsea tersebut layaknya diambil Football italia.

Uji Keberuntungan Mourinho Tegaskan Cuma Bernostalgia Saat Kunjungi Giuseppe Meazza, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X