Mourinho Sanggah Kabar Dirinya Bakal Gantikan Posisi Zidane

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mourinho Sanggah Kabar Dirinya Bakal Gantikan Posisi Zidane – Jose Mourinho santer dikabarkan bakal menggantikan posisi Zidane. Namun Pria asal Portugal itu membantah keras rumor tersebut. Ia bahkan menyebut Real Madrid masih berada di psosisi yang aman.

Terkait rumor itu, Mou pun buka suara, “Saya tidak puas bersama dengan rumor itu. Ada banyak kasus di banyak tempat, Pasang Bola ctetapi yang terpenting adalah melindungi respek,” ungkapnya seperti dinukil Goal International.

Mourinho Sanggah Kabar Dirinya Bakal Gantikan Posisi Zidane

“Saya tidak mendambakan ulang [ke Madrid] gara-gara mereka masih mempunyai pelatih. Saya tidak bakal melatih tim yang masih mempunyai pelatih. Anda mesti bersikap respek kepada klub ini dan terhitung pelatih mereka, yang mengerti bukan sembarang orang.”

Mou yakin Real Madrid bakal langsung menemukan solusi dari performa mereka yang bagi lebih dari satu orang dirasa kurang impresif. Di empat laga pembuka LaLiga, Madrid hanya dapat mendulang dua kemenangan dan sepasang hasil imbang. Teranyar, Madrid kalah 3-0 dari PSG di liga Champions.

Namun, Mou beranggap Madrid masih berada di jalur yang benar. “Mereka di posisi ketiga, bukan? Dekat bersama dengan posisi pertama,” kata Mourinho.

“Ini bukan kondisi yang buruk. Jika akhir pekan ini dapat menang atas Sevilla, maka Madrid dapat melompat ke puncak. Barcelona berada di belakang mereka, pas Atletico unggul satu poin.”

Uji Keberuntungan Mourinho Sanggah Kabar Dirinya Bakal Gantikan Posisi Zidane, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online