Mourinho Pilih Marcus Rashford Main Di Inggris

Written by admin. Posted in Berita Bola

mourinho-pilih-marcus-rashford-main-di-inggrisMourinho Pilih Marcus Rashford Main Di Inggris

Berita Bola - pengasuh Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa tak masuknya nama Marcus Rashford ke skuat senior timnas inggris justru menjadi sesuatu yang bagus.

layaknya diketahui, pengasuh inggris, Sam Allardyce yg terlebih dahulu telah menyebutkan bahwa dia tak lagi memanggil Rashford ke timnya sesudah pemain 18 tahun tersebut tak kunjung bermain di Manchester United.

Dan berbasickan Mourinho, semakin bagus bagi Rashford untuk tak masuk di skuat timnas senior dan menjadi penentu untuk bermain di tim inggris U-21 asuhan Gareth Southgate.

Saya lebih menjadi penentu dia tak tertunjuk untuk masuk skuat timnas senior inggris, disebabkan dia bisa menjadi simpanan dibelakang Harry Kane dan Jamie Vardy dan seluruh para pemain mengisahkan dan bermain satu menit, tuturnya.

Saya akan lebih menjadi penentu dia bermain untuk tim U-21,. ini akan tergantung pada ketetapan Southgate, tapi saya mengharapkan Rashford bermain 90 menit atau 80 menit, di mana itu akan menolong perkembangannya, tandasnya.

Uji Keberuntungan Mourinho Pilih Marcus Rashford Main Di Inggris, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X