Mourinho Pastikan Kane Bakal Absen Lama

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mourinho Pastikan Kane Bakal Absen Lama – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengonfirmasi jikalau Harry Kane mengalami cedera nyata-nyata dan diprediksi bakal absen lama. Hal ini menyadari jelek bagi Spurs Taruhan Bola yang sedang mencoba bangkit.

Mourinho Pastikan Kane Bakal Absen Lama

Kane sebetulnya mengalami kasus pada hamstringnya dalam laga kontra Southampton di St Mary Stadium, Rabu (1/1) kemarin. Dalam laga tersebut, penyerang yang sempat memperkuat Leicester itu mesti ditarik keluar di menit ke-75. Mourinho pun buka suara berkaitan cederanya Kane.

“Mungkin hari ini kami bakal menyadari kepastiannya. Tetapi, jikalau Anda bertanya perasaan saya, kabar baik, atau kabar buruk, saya lebih banyak mendengar kabar buruk,” ucap Mourinho, Jumat (3/1), seperti dinukil Goal International.

“Kane meninggalkan lapangan, seperti yang dia lakukan, dia tidak berpikir dua kali, cuma perlu dua detik untuk menyadari betapa berat situasinya,” tambahnya.

Sekedar catatan, Kane sempat mengalami cedera nyata-nyata pada engkelnya di musim lalu. Cedera berikut memaksa striker asal inggris mesti menepi hingga dua bulan lamanya. Namun sehabis cedera, Kane sempat tampil di laga final Champions League musim lalu.

Dalam pas dekat,Spurs bakal melawat ke Riverside, markas Middlesbrough dalam lanjutan babak ketiga FA Cup, Minggu (5/1) mendatang.

Uji Keberuntungan Mourinho Pastikan Kane Bakal Absen Lama, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.