Mourinho Ejek Tautan MU | Berita Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mourinho Ejek Tautan MU | Berita Bola

Berita Bola – Jose Mourinho telah mengejek saran dia menangis Ketika diabaikan oleh Manchester United, Chelsea bersikeras apa yang selalu tujuan yang disukainya.

Mourinho Ejek Tautan MU | Berita Bola

Mourinho Ejek Tautan MU | Berita Bola

Old Trafford diperkirakan telah menjadi pilihan Mourinho Diinginkan untuk mantra kedua di Liga Premier , hanya untuk Sir Alex Ferguson untuk merekomendasikan David Moyes sebagai penggantinya .

Dalam ‘ buku ‘ Diego Torres Bersiaplah untuk Menurunkan : The Mourinho Era ‘ , Mourinho Dikatakan telah menangis Ketika diberitahu melakukan Moyes akan mengambil alih di Inggris dan melihat keputusan sebagai pengkhianatan oleh Ferguson .

Juara Premier League mengunjungi Stamford Bridge pada hari Minggu dan Mourinho menegaskan ia akan senang untuk mengambil tempat duduknya di Chelsea digali .

” Saya pikir orang yang menulis buku tidak harus menulis buku . Ia harus menulis buku untuk anak-anak menggunakan imajinasinya , ” kata Mourinho .

” Saya di mana saya ingin menjadi . Aku ingin pergi di tempat lain. Saya memiliki pekerjaan yang saya ingin memiliki , saya tidak punya pekerjaan lain .

” Ketika saya meninggalkan Porto saya ingin datang ke Inggris Karena pada waktu di sana melakukan apa yang ada Chelsea , saya tidak punya hubungan emosional dengan klub manapun .

” Ketika saya meninggalkan Chelsea, saya hanya menginginkan Italia atau Spanyol , bukan klub Inggris lainnya .

” Setelah Real Madrid saya ingin Inggris dan jika mungkin , Chelsea . Ini satu-satunya waktu saya telah Katanya negara ini dan klub tertentu .

” Jika tidak maka aku akan berada di Chelsea Inggris di klub lain , tapi Ketika pintu terbuka untuk saya di klub saya , saya memiliki pekerjaan yang saya ingin memiliki . ”

Ferguson mengumumkan pengunduran dirinya pada tanggal 8 Mei load- tahun dengan pengangkatan Moyes ‘ dikonfirmasi hari Berikut , sementara Mourinho sebagai manajer Chelsea yang untuk kedua kalinya pada tanggal 3 Juni

” Saya tahu beberapa minggu sebelum pengumuman Karena teman saya ( Ferguson ) sangat bagus untuk saya dan saya benar-benar dipercaya Panggil , ” kata Mourinho .

” Dia mengatakan kepada saya sesuatu yang sangat penting sebelum pers , dia tidak ingin aku membacanya di media massa . Dia bilang Anda adalah salah satu pemain terbaik saya di sepak bola, aku ingin kau tahu dari saya .

” Dia begitu baik padaku , dia memberiku pencarian reasonability besar untuk menjaga itu.

” Dari saya pernah , tapi aku takut seseorang mungkin juga tidak bocor dan bos bisa memikirkan itu datang dari saya , jadi aku sedikit di bawah tekanan .

” Dengan cara yang sama ia tahu dari saya bahwa saya akan kembali ke Chelsea . Hanya saja hal-hal antara teman-teman .

” Saya tidak berkomitmen untuk Chelsea saat itu , tapi saya ingin datang dan Chelsea telah diekspresikan keinginan bagi saya untuk datang kembali . ”

United telah berjuang di bawah Moyes dan pada 11 -point gap dibuka di antara mereka dan Memiliki pemimpin Arsenal .

Ditanya apakah Amerika akan jika dia hal ketujuh yang bertanggung jawab , Mourinho menjawab : ” Ini tidak mungkin untuk menganalisis dan aku bukan karena aku tidak ada gunanya melakukan hal itu ..

” David adalah pria yang tepat untuk pekerjaan itu . Dengan stabilitas Mereka Apakah akan memberinya pasti, dia ingin mendapatkan hasil sebagai Konsekuensi dari kualitas dan stabilitas klub . “

Uji Keberuntungan Mourinho Ejek Tautan MU | Berita Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online