Mourinho Dianggap Eks Pelatih Spurs Sudah Kehilangan Tajinya

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mourinho Dianggap Eks Pelatih Spurs Sudah Kehilangan Tajinya – Eks pelatih Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle, menilai Jose Mourinho kini sudah terasa kehilangan sihirnya. Taruhan Bola Alhasil Spurs ada masalah tunjukkan tampilan terbaiknya.

mourinho-dianggap-eks-pelatih-spurs-sudah-kehilangan-tajinya

Mourinho Dianggap Eks Pelatih Spurs Sudah Kehilangan Tajinya

Mourinho tengah menjadi sorotan setelah hasil minus yang diraih oleh The Lilywhites. Tercatat klub asal London utara itu selamanya gagal mencapai kemenangan dalam enam laga terakhirnya. Terbaru mereka dihajar 3-0 oleh RB Leipzig dalam leg ke-2 16 besar Liga Champions.

Banyak faktor yang membuat Spurs tampil compang-camping. Cedera lebih dari satu pemain kunci seperti Son Heung-Min, Steven Bergwijn serta Harry Kane menjadi alasan paling masuk akal.

Namun Hoddle tak lihat itu sebagai alasan utama. Menurutnya Spurs tampil jelek gara-gara Mourinho kini terasa kehilangan sihirnya.

“Saya bertanya-tanya, dalam hati, apakah dia kehilangan sihirnya? Apakah dia kehilangan kepercayaan dirinya? Hanya dia yang tahu tentang kebenaran itu,” ujar Hoddle kepada BT Sport.

“Saya berharap tidak demi Tottenham, aku sangat berharap. Di satu sisi, aku pikir dia perlu pembangunan ulang. Tidak hanya soal meraih pemain, namun juga taktik yang akan ia terapkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Hoddle tak ingin skuad yang menipis akibat cedera menjadi alasan. Menurutnya Mou seharusnya mampu memakai para pemain yang ada pas ini untuk meracik tim terbaik.

“Saya tidak terasa skuadnya sebagus yang ia pikirkan. Dia mempunyai lebih dari satu pemain kunci yang direbut darinya [cedera], menjadi sebetulnya dia kudu melaksanakan sesuatu yang lebih baik bersama pemain yang dimiliki,” tambahnya.

“Itulah masalahnya pada pas ini. Dia tidak memaksa dirinya sendiri hingga ke batas akhir secara taktis untuk keluar bersama sesuatu di mana dirinya mampu mengeluarkan kapabilitas paling baik skuad yang ada pas ini,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Mourinho Dianggap Eks Pelatih Spurs Sudah Kehilangan Tajinya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.