Mourinho Cuma Ingin Latih Manchester United

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mourinho Cuma Ingin Latih Manchester United

Mourinho Cuma Ingin Latih Manchester UnitedJose Mourinho Rupanya betul-betul berambisi untuk beri besutan Manchester United musim yang akan datang. Selayak bukti keseriusannya ingin beri besutan setan merah, Mourinho di info-kan akan menangkis sebanyak tawaran yang masuk, salah satunya dari Club kaya raya asal Prancis, (PSG) Paris Saint Germain.

kabar angin yang memautkan Mourinho PSG diawali semenjak PSG gagal lolos ke babak semifinal Liga Champions musim sekarang ini. Biarpun mereka sudah membuat aman gelar Ligue-1, Laurent Blanc mempunyai potensi berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip jejak Carlo Ancelotti yang dipecat oleh manajemen Les Parisien disebabkan tidak mampu memenangkan trofi Liga Champions.

Jika skema ini betul-betul berlangsung, maka Juara Liga Prancis ini membutuhkan pengasuh baru pada musim panas nanti. Jose Mourinho dimaksud masuk dalam prioritas paling atas PSG disebabkan sang manajer dinilai Selayak sosok yang mengisahkan dalam beri besutan tim, terlebih ia berhasil menggapai gelar Liga Champions dua Club yang tidak sama, ialah FC Porto dan inter Milan.

akan tetapi harapan PSG untuk menjadikan istri Mourinho Selayak manajer mereka Rupanya tinggal harapan kosong, sesudah The Special One mengucap dgn tegas cuma ingin beri besutan Manchester United musim yang akan datang. berbasickan laporan yang diturunkan Daily Star, Alih-alih bernegosiasi perjanjian PSG, Mou di info-kan tengah melakukan pendekatan intensif pembesar-pembesar Manchester United agar bersedia beri dukungannya Selayak manajer mereka musim yang akan datang.

Dalam laporan tersebut dimaksudkan bahwa Mourinho memberi janji bahwa Setan Merah di bawah keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaannya akan menyajikan permainan yang lebih atraktif. disamping itu, Mourinho juga memberi garansi bahwa ia akan meneruskan tradisi Club untuk mengorbitkan pemain-pemain muda berbakat ke tim utama Setan Merah setiap musimnya.

Uji Keberuntungan Mourinho Cuma Ingin Latih Manchester United, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X