Morgan Schneiderlin Tidak Tampil Menawan

Written by admin. Posted in Berita Bola

morgan-schneiderlin-tidak-tampil-menawanMorgan Schneiderlin Tidak Tampil Menawan

EURO 2016 – Gelandang Morgan Schneiderlin mengungkapkan kesangsianya dapat masuk dalam timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016 musim panas mendatang. Rasa pesimisnya tak akan tertunjuk dalam skuad Prancis untuk kopetisi sepakbola Eropa bulan depan disebabkan merasa penampilannya Manchester United tidak seperti itu tunjukkan penaikkan yang bermakna untuk musim sekarang ini.

Morgan Schneiderlin memang tidak seperti itu tampil luar biasa di musim 2015/16 ini. Pemain mempunyai usia 26 tahun ini beberapa kali harus absen sesudah alami cedera sehingga mempengaruhi bentuk rupanya yang belum tetap waktu menguatkan Manchester United. MU juga dia berulang-kali tidak bisa diturunkan didisebabkankan situasi yang tidak fit dan masalah yang lain.

Saya berterus terang tidak seperti itu optimis berjalan ke Piala Eropa 2016 mendatang. peluang saya jelas tidak sedikit, walau seperti itu saya tidak mau menganggap kemampuan saya tidak baik. Saya jubga tidak paham apa yang akan berlangsung ke depannya. Kita lihat saja. tutur Schneiderlin.

Di sisi lain, dirinya berterus terang sedang menanti daftar nama-nama pemain untuk Piala Eropa 2016 musim panas nanti. eks pemain Southampton ini tidak seperti itu mengharapkan namanya terdaftar, tetapi dia memberikan segala ketetapan di tangan pengasuh timnas Prancis kedepannya.

Di Samping disebabkan masalah penampilannya yang tidak menunjukkan penaikkan di lapangan dan cedera yang dialaminya. Morgan Schneiderlin juga harus melihat saingannya sesama pemain yang menempati posisi gelandang, sekurang-kurangnya untuk timnas Prancis ada nama layaknya Dimitri Payet, N’Golo Kante, Blaise Matuidi hingga Paul Pogba yang bisa amat gampang membuat geser posisinya.

Uji Keberuntungan Morgan Schneiderlin Tidak Tampil Menawan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X