Mogok Main karena Ingin Pindah, MU Disarankan Pasang Banderol Tinggi Tuk Pogba

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mogok Main karena Ingin Pindah, MU Disarankan Pasang Banderol Tinggi Tuk Pogba – Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich menyaksikan barangkali paling baik Pasang Bola berasal dari protes kepindahan Paul Pogba adalah bersama memasang harga mahal untuknya.

Mogok Main karena Ingin Pindah, MU Disarankan Pasang Banderol Tinggi Tuk Pogba

Dua bulan lamanya Pogba absen berasal dari skuad Manchester United. Pihak klub menyatakan sang pemain sedang merintis proses pemulihan cedera di anggota pergelangan kakinya.

Namun dilansir berasal dari Express, cedera Pogba hanya kedok berasal dari kisruh antara sang pemain dan manajemen. Pemain asal Prancis itu dikabarkan sudah sembuh berasal dari cedera dan menampik untuk bermain. Hal itu ia laksanakan sebab dambakan hengkang ke Real Madrid.

Bosnich kemudian menilai jika pihak klub mesti langsung mengambil alih ketentuan perihal masa depan Pogba. Jika sebetulnya mesti dilepas, maka klub mesti memasang banderol mahal untuk sang gelandang.

“Kedengarannya tidak bagus. Sepertinya ia terlalu coba untuk memaksakan kepindahannya berasal dari Old Trafford. Jika sebetulnya demikian, Manchester United mesti langsung memilih ketentuan mereka,” ujar Bosnich kepada talkSPORT.

“Terlepas berasal dari pemain seperti apa Anda di dunia ini, Anda tidak dapat dapat menghabiskan empat atau lima bulan hanya berada di bangku cadangan.”

“Tapi jika itu masalahnya, tidak ada gunanya tidak cuman untuk berbalik dan berkata, ‘OK, kami dapat menentukan harga paling baik untukmu’.

“Dan saya tidak dapat menjualnya bersama harga yang kurang berasal dari nilai menjual dia.” tukasnya.

Beberapa laporan menyatakan jika Manchester United tidak dapat melewatkan Pogba di bawah 150 juta pounds. Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid disebut sedang bernegosiasi bersama petinggi klub untuk merealisasikan transfer Pogba pada Januari mendatang.

Uji Keberuntungan Mogok Main karena Ingin Pindah, MU Disarankan Pasang Banderol Tinggi Tuk Pogba, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.