Mo Salah Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mo Salah Pecahkan Rekor Bersama Liverpool – Liverpool konsisten mencatatkan hasil positif musim ini. Terbaru Watford menyerah dua gol tanpa balas terhadap sambungan Premier League di Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Pasang Bola Tambahan tiga poin membawa dampak The Reds kokoh di puncak bersama 49 poin.

mo-salah-pecahkan-rekor-bersama-liverpool

Mo Salah Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Dua gol yang dicetak Mo Salah membuatnya kini udah mencetak sembilan gol di Premier League. Mohamed Salah menyamai catatan gol Sadio Mane, kawan satu timnya di Liverpool.

Menurut Squawka, Mohamed Salah sukses lewat catatan Luis Suarez saat berseragam Liverpool. Dua gol terhadap laga berikut membawa dampak Salah kini udah membukukan 84 gol dan 30 assist dari 126 laga bersama Liverpool.

Salah sukses lewat catatan Suarez bersama lebih baik. Ketika berseragam Liverpool, Suarez hanya bisa mencetak 82 gol dari 133 laga di semua kompetisi.

Salah sendiri dikenal sebagai striker tajam bersama tendangan keras. Pemain asal Mesir itu membawa akurasi tendangan kaki kanan yang luar biasa.

“Saya sebetulnya melatih kaki kanan saya! Saya untung untuk gol pertama. Itu serangan balik, Sadio Mane memainkan bola yang bagus dan saya pikir saya mencetak gol di saat yang tepat,” ucap Mohamed Salah di website formal klub.

Uji Keberuntungan Mo Salah Pecahkan Rekor Bersama Liverpool, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online