Mkhitaryan Gemilang, Red Devils Rebut Tiket Semifinal

Written by admin. Posted in Inggris

Red Devils, Manchester United menggapai tiket empat besar alias semifinal mencampakkan West Ham United di Old Trafford, skor 4-1, Kamis (01/12/16).

Man United yang akhir pekan yang lalu bermain imbang 1-1 kontra West Ham United di Liga Primer inggris, bangkit, dan menggapai keberhasilan menang di perempat final Piala Liga inggris, keberhasilan menang 4-1 melawan tim yang sama di Old Trafford.

Jalannya kompetisiBabak Pertama

sekian hari yang lalu ke-2 tim bermain imbang 1-1 di Liga Primer inggris, juga di tempat yang sama, Old Trafford. Kini ke-2nya bentrok di perempat final Piala Liga inggris.

pengasuh Man United, Jose Mourinho, tak mengikuti timnya disebabkan sanksi FA (Asosiasi Sepakbola inggris). Selayak gantinya, Rui Faria yang berada di ruang teknis.

Susunan pemain Man United pun tak banyak alami pergantian dari laga yg terlebih dahulu. Nama-nama beken layaknya Wayne Rooney, Zlatan ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw, tetap jadi andalan Man United.

Pun seperti itu West Ham buatan Slaven Bilic, yang membuat turun beberapa pemain paling baiknya, layaknya Dimitri Payet, Michail Antonio, dan Pedro Obiang. ia juga menyertakan dua pemain muda, Edimilson Fernands dan Ashley Fletcher.

Gol cepat langsung tercipta di Teater impian waktu laga baru berpindah tempat dua menit. ialah ibrahimovic yang membuat catatan namanya di papan skor kala terima umpan backheel yang indah dari Mkhitaryan. Adrian tak dapat menghalaunya, 1-0 untuk Man United.

Laga pun berjalan sengit sesudahnya. Man United merajai penguasaan bola eksistensi Michael Carrick dan Ander Herrera di lini tengah, tatkala West Ham coba bermain efektif dari terjangan gempuran balik.

The Hammers menggunakan supaya bermanfaat terjangan gempuran dari ke-2 sisi sayap yang dimotori Antonio dan Aaron Cresswell. Mereka juga mengunggulkan kreativitas Payet untuk membongkar pertahanan tuan Tempat Tinggal, terlebihnya dalam situasi bola mati.

tak ada gol yang kembali tercipta hingga laga memasuki menit 30, West Ham tetap mencari jalan melacak cara untuk menguji kiper Setan Merah, David de Gea.

Gol yang dinanti tim tamu pun nampak 5 menit berselang dari terjangan gempuran yang cepat. Payet merangsek dari sisi kanan pertahanan Man United, melepaskan tembakkan yang ditepis De Gea. akan tetapi bola muntah disambut oleh eks pemain akademi Man United, Fletcher. Skor pun kini menjadi 1-1.

Dua menit tambahan waktu diberikan ofisial kompetisi di awal babak pertama, dan Bilic sudah dipaksa melakukan pergantian pertama, kala menarik keluar bek inggris, Aaron Cresswell, dan menggantinya Arthur Masuaku disebabkan cedera.

Man United merajai, akan tetapi kesusahan memasuki ruang 16 meters West Ham yang melapis pertahanan mereka. oleh karena itu, hingga akhir babak pertama, skor 1-1 bertahan.

Babak ke-2

Awal babak ke-2 diawali pergantian pemain yang dikerjakan Man United, kala menarik keluar Shaw, dan menggantinya Daley Blind. Shaw tampak belum fit sepenuhnya, dan kembali cedera.

Tiga menit sesudah babak ke-2 diawali, Man United kembali unggul. Lagi, Mkhitaryan memberikan assist dan kini menyuplai bola pada Martial yang berlari dari belakang. Man United unggul 2-1 atas West Ham.

Nasib sial kembali dihadapi West Ham dan memaksa Bilic melakukan pergantian pemain ke-2. Kompatriot Cresswell, Antonio juga cedera di menit 58 dan diganti Manuel Lanzini.

Empat menit berlalu Man United kembali memberi hukuman rapuhnya pertahanan West Ham gol ke-3 tuan Tempat Tinggal. Martial membuat catatan gol ke-2nya kala menyambar umpan silang Antonio Valencia, kedudukan kini menjadi 3-1 bagi Man United.

Memasuki menit 78, Man United yang memegang penguasaan bola, bermain ofensif dan menghibur publik Old Trafford. Ketampilan Mkhitaryan kian membuat hidup permainan Man United, tak diragukan lagi, Pemain yang berasal dari Armenia itu ialah motor terjangan gempuran tim di laga ini.

Menyisakan 5 menit paling akhir, Old Trafford bergemuruh kencang memapak kembalinya Bastian Schweinteiger, yang kembali bermain waktu mengganti Martial. Gelandang Jerman mempunyai usia 32 tahun sudah lama tidak bermain, disebabkan sempat diasingkan ke tim simpanan Man United.

Tiga menit tambahan waktu diberikan ofisial kompetisi di penghujung laga. Man United pun menambah pundi gol mereka di menit 90+3’dari gol ke-2 ibrahimovic, yang memapak umpan Ander Herrera.

Man United pun lolos ke semifinal Piala Liga inggris, mencampakkan West Ham skor 4-1, dari dua gol yang diciptakan Martial serta juga ibrahimovic.

Susunan pemain ke-2 tim:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Luke Shaw (Daley Blind 46′), Marcos Rojo, Phil Jones, Antonio Valencia; Michael Carrick, Ander Herrera, Anthony Martial (Bastian Schweinsteiger 86′), Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan (Marcus Rashford 90′); Zlatan ibrahimovic

pengasuh: Jose Mourinho

West Ham United (3-4-2-1): Adrian; Winston Reid, Cheikhou Kouyate, Angelo Ogbonna; Aaron Cresswell (Arthur Masuaku 45′), Pedro Obiang, Edimilson Fernands, Michail Antonio (Manuel Lanzini 58′); Dimitri Payet (Simone Zaza 75′), Sofiane Feghouli; Ashley Fletcher

pengasuh: Slaven Bilic

Uji Keberuntungan Mkhitaryan Gemilang, Red Devils Rebut Tiket Semifinal, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X