Miralem Pjanic Tak Memaksa AS Roma Dimasukkan Psar Transfer

Written by admin. Posted in Berita Bola

miralem-pjanic-tak-memaksa-as-roma-dimasukkan-psar-transferMiralem Pjanic Tak Memaksa AS Roma Dimasukkan Psar Transfer

EURO 2016 – Direktur Olahraga Mauro Baldissoni menegsakan bahwa Miralem Pjanic tidak memaksa AS Roma untuk dimasukan dalam pasar transfer, untuk membuat cepat proses kepindahannya menuju Juventus.

Gelandang timnas Bosnia itu di info-kan amat dekat langkah gabung ke Bianconeri, nilai transfer 38 juta euro.

Keterangan ini saya memberi tahu anda bahwa saya mempunyai niat untuk membuat hidup hak saya untuk ditransfer ke Club lain, layaknya yang disepakati yg terlebih dahulu,” sesuatu klaim yang dikatakan telah di ucapkan Pjanic.

Saya berterima kasih dan menyorong anda melakukan kontak untuk merampungkan formalitas kesepakatam yang diperlukan.” akan tetapi, Baldissoni melakukan bantahan klaim bahwa Pjanic menyebutkan hal tersebut. pada waktu itu batas-batas perilaku ahli dilanggar, kita harus turun tangan,” kata Baldissoni.

Kami membaca lebih lanjut kabat sampah pada situasi Pjanic. sekarang ini kita membaca perbincangan pribadi yang dinilai oleh seorang kawannya, akan tetapi yang telah dibantab oleh pemain.”

Saya berbicara anak itu pagi ini dan dia katakan dia tidak pernah menulis hal setype itu. Saya menyebutkan kepwujudnya untuk lakukan belaan diri dan berhati-hati, tetapi diatas seluruh kita perlu mengganti cara kerja di kota ini.

Uji Keberuntungan Miralem Pjanic Tak Memaksa AS Roma Dimasukkan Psar Transfer, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X