Milner Sebut Zaha Merupakan Lawan Paling Sulit

Written by admin. Posted in Berita Bola

Milner Sebut Zaha Merupakan Lawan Paling Sulit – James Milner, pemain veteran Liverpool menilai bahwa pemain sayap Crystal Palace, Wilfred Zaha merupakan lawan yang paling sengit yang Pasang Bola dulu dihadapi sepanjang karirnya di dunia sepak bola.

Milner Sebut Zaha Merupakan Lawan Paling Sulit

Milner udah dulu berhadapan dengan zat sebanyak 4 kali sebagai pemain bintang Liverpool usai Kedatangan dari Manchester City dengan free transfer pada 2015.

Dalam 4 kali pertemuan dengan pemain andalan Crystal Palace ini dulu memperoleh dua kartu merah. Ini merupakan catatan jelek untuk James Milner.

Tentunya James Milner udah berhadapan dengan banyak pemain besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain profesional di dunia sepak bola. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Inggris tersebut menilai bahwa bisnis adalah pemain yang paling sulit untuk dihadapi.

“Saya udah berhadapan dengan Zaha sebanyak empat kali dan Wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk saya saat berhadapan dengan pemain Crystal Palace tersebut,” ucap Milner dilansir dari Guardian.

“Zaha sesungguhnya pemain yang benar-benar baik. Dia mempunyai bakat yang cemerlang. Dia juga pemain yang kesusahan ditebak saat berada di lapangan hijau,” lanjutnya.

“Saat Anda bermain melawan Zaha, tentu Anda dapat merasakan bahwa dia merupakan pemain yang sulit untuk dihadapi,” katanya.

“Betapa sulitnya Anda sanggup menyaksikan untuk hadapi seorang Zaha dan harus konsisten mengawasinya. Zaha merupakan pemain paling sulit yang dulu saya hadapi hingga saat ini,” tegasnya.

Uji Keberuntungan Milner Sebut Zaha Merupakan Lawan Paling Sulit, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.