Milivoje Novakovic Gagal Menyarangkan Bola Ke Gawang Roy Carroll

Written by admin. Posted in Berita Bola

milivoje-novakovic-gagal-menyarangkan-bola-ke-gawang-roy-carrollMilivoje Novakovic Gagal Menyarangkan Bola Ke Gawang Roy Carroll

EURO 2016 – Irlandia Utara memetik keberhasilan menang dalam laga uji coba pra-Piala Eropa 2016 kontra Slovenia, Selasa (29/3/2016). Gol tunggal Conor Washington menjadi pembeda dalam laga itu.

lakukan jamuan Slovenia di Windsor Park, Belfast, irlandia Utara langsung melakukan pengambilan inisiatif lakukan serangan. Terbukti, sebelum babak pertama selesai, tuan Tempat Tinggal sudah unggul 1-0 berkat aksi Conor Washington di menit ke-42.

Di babak ke-2, pengasuh Michael O’Neill langsung melakukan pergantian formasi menarik keluar Aaron Hughes dan menggantinya McAuley. Pada menit ke-60, O’Neill melakukan dua pergantian sekalian menarik Stuart Dallas dan Kyle Lafferty dan menggantinya Ward dan Ferguson.

Slovenia sesungguhnya mempunyai peluang mempersamakan skor pada waktu itu mendapat hadiah penalti di menit ke-66. akan tetapi Milivoje Novakovic yang jadi eksekutor gagal menyarangkan bola ke gawang Roy Carroll. Skor 1-0 mengunci keberhasilan menang irlandia atas Slovenia.

keberhasilan menang tersebut agaknya menjadi bekal bagus bagi irlandia Utara yang akan menjumpai putaran final Piala Eropa 2016. Tergabung di kelompok E, italia melakukan perjuangan lolos fase penyisihan kelompok melawan italia, Belgia dan Swedia.

Uji Keberuntungan Milivoje Novakovic Gagal Menyarangkan Bola Ke Gawang Roy Carroll, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X