Milan Ingin Borong Pemain Chelsea

Written by admin. Posted in Berita Bola

AC Milan mulai sibuk melacak pemain baru. Walau Transfer window musim dingin belum dibuka, Milan sudah membidik beberapa nama dan dua diantaranya mempunyai asal dari Chelsea.

layaknya yang sudah diberitakan yg terlebih dahulu, kubu i Rossoneri tertarik bakat Cesc Fabregas. Milan ingin menyelamatkan karier sang pemain sebab di musim sekarang ini, Fabregas tersisih dari starting Xi Chelsea.

infonya Milan ingin meminjam gelandang kebangsaan Spanyol tersebut. akan tetapi laporan lain menyebutkan bahwa tim asuhan Vincenzo Montella ingin menukar Fabregas Mattia De Sciglio.

Tapi sayang, De Sciglio layaknyanya tidak tertarik armada The Blues. berbasickan penuturan agennya, De Sciglio mulai membuat timbangan tawaran yang datang dari Juventus.

Fabregas sendiri belum tentu hijrah ke Milan. Sebab Chelsea juga mempunyai sebuah ide untuk untuk menjadikan pemainnya itu Selayak alat barter demi memperoleh bek Juve, Leonardo Bonucci.

Di Samping Fabregas, Milan juga punya incaran Michy Batshuayi. Striker Chelsea tersebut tetap berada di bawah bayang-bayang Diego Costa. disebabkannya Batshuayi minim peluang tampil dan Milan coba menggunakan supaya bermanfaat situasi sang pemain.

berbasickan Saranaset Premium, Milan bakal melayangkan proposal peminjaman opsi transfer permanen di akhir musim nanti. Jika ditolak, mereka bakal langsung melontarkan biaya tunai dan untuk itu Milan percaya diri sebab akan mendapat tambahan dana dari entrepreneur China.

Dalam perjanjiannya, Batshuayi ditetapkan 21,5 juta pounds (23,8 juta euro) atau setara Rp 345 miliar. akan tetapi Chelsea layaknyanya sukar melepas striker Belgia ini. Sebab berbasickan catatan statistik, rasio gol Batshuayi amat bagus. ia telah menorehkan tiga gol dari 7 bentuk rupanya di kompetisi resmi.

Uji Keberuntungan Milan Ingin Borong Pemain Chelsea, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X