Milan Belum Bisa Perpanjang Kontrak Donnarumma

Written by admin. Posted in Berita Bola

AC Milan ingin langsung memperpanjang perjanjian kiper muda, Gianluigi Donnarumma. akan tetapi agen dari penggawa Timnas italia tersebut, Mino Raiola bikin negosiasi menjadi sukar.

perjanjian lama Donnarumma akan habis pada tahun 2018. Milan tentu tidak mau kehilangan kiper mempunyai usia 18 tahun tersebut dan ingin agar Donnarumma langsung membenarkan masa depannya il Rossoneri.

akan tetapi layaknya yang layaknya yang saya kutip dari oleh Gazzetta dello Sport, kesepakatan tidak kunjung tercapai. Raiola tidak mau tergesa mengawali negosiasi dan menjadi penentu menanti proyek yang akan dibangun oleh pemilik baru Milan, Yonghong Li.

Milan sendiri mempromosikan perjanjian baru hingga tahun 2022. Gaji Donnarumma yang awalannya 160.000 euro satu tahun dinaikkan menjadi 3,2 juta euro.

akan tetapi Milan sendiri harus waspada disebabkan beberapa Club besar Eropa layaknya Manchester City, Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)), dan Manchester United tertarik pada Donnarumma. Bahkan Tiga Club tersebut siap mempromosikan gaji hingga 7,5 juta euro setiap musimnya.

Uji Keberuntungan Milan Belum Bisa Perpanjang Kontrak Donnarumma, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X