Michael Dawson Senang Dengan Klubnya

Written by admin. Posted in Berita Bola

michael-dawson-senang-dengan-klubnyaMichael Dawson Senang Dengan Klubnya

EURO 2016 – Pemain andalan Hull City ialah Michael Dawson telah menyebutkan bahwa dirinya amat bahagia Club yang dia bela sekarang ini.

Keterangan yang di lontarkan pemain mempunyai usia 32 tahun tersebut, disebabkan The Tigers kembali ke kasta paling tinggi usai memenangkan laga di partai play off kontra Sheffield Wednesday skor akhir 1-0 lewat gol Mohamed Diame.

Dan sekarang eks pemain Tottenham Hotspur itu mengungkapkan bahwa sudah tidak sabar untuk langsung bertanding tim-tim besar layaknya Manchester United, Arsenal dan Chelsea.

Saya senantiasa menyebutkan bahwa, berbasickan pendapat saya Liga inggris ialah Liga paling baik didunia,”

itu ialah mimpi untuk kembali di sana, terlebih pada waktu itu cuma 12 bulan yang lalu kami merasa hancur harus beranjaknya.

Dari sudut pandang pribadi dan dari sudut pandang Club, Hull City akan kembali ke tempat layaknya Old Trafford, White Hart Kane, Stamford Bridge.

Kami akan melihat ke depan untuk seluruh itu sekarang. Tentu kami akan pergi didalamnya Selayak tim underdogs dan kami tahu bahwa kami harus pergi dan tampil di tempat itu, tetapi di mana anda ingin menguji diri anda sendiri melawan pemain paling baik didunia.

pada waktu itu kami absen 12 bulan yang lalu itu ialah hari terjelek karir saya. Syukurlah, cuma satu tahun, kami sudah kembali di mana saya merasa Club ini memang layak.”Kata Michael Dawson di situs resmi Club.

Uji Keberuntungan Michael Dawson Senang Dengan Klubnya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X