Micah Richards Takut Karirnya Berakhir

Written by admin. Posted in Liga Inggris

Kabar Pemain Micah-RichardsTIMNAS INGGRIS – Micah Richards takut karir Inggrisnya mungkin akan berakhir , yang telah diabaikan karena memilih bermain untuk Tim GB di Olimpiade 2012 .

The Manchester City bek kanan memutuskan menempatkan dirinya pada siaga untuk Roy Hodgson skuad Euro 2012 yang mendukung bergabung dengan mantan bos Stuart Pearce dan pemilihan satu Inggris – off .

Namun, tanpa caps Inggris di bawah ikat pinggang sejak bersahabat dengan Belanda pada Februari 2012 , Richards memiliki keraguan mengenai apakah ia akan mampu untuk memaksa jalan kembali ke nasional set -up di bawah Hodgson .

” Itu salah satu dari mereka . Apakah saya pergi pada siaga atau bermain di Olimpiade ? , ” Katanya kepada The Sun . ” Aku ingin pergi dan bermain di bawah ( Stuart ) Pearce seperti yang saya tahu dia dari sini di City .

‘ Hal tersebut Itu adalah keputusan yang saya buat , orang-orang akan selalu berpikir negatif tentang hal itu.

” Tapi , dari sudut pandang saya , kami akan memenangkan liga tahun itu dan Piala FA musim sebelumnya. Kyle Walker terluka dan saya masih diminta untuk pergi hanya siaga .

” Apakah aku salah untuk membuat keputusan ? Mungkin . Tapi aku ingin bermain di Olimpiade . Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup dan aku menikmatinya . Itu salah satu saat terbaik dalam hidup saya . “

25 tahun masih pelabuhan impian antre untuk Inggris , tetapi sadar ia mungkin kehilangan untuk muncul bakat dalam posisinya .

” Saya masih ingin bermain untuk negara saya , semua orang melakukannya , ” ia menambahkan . ‘Akan Tetapi apa yang bisa saya lakukan sekarang ?

“Tentu saja , masih ada banyak waktu . Tapi waktu tidak menunggu – satu. Kami sudah punya pemain muda yang datang melalui kini seperti Kyle dan Nathaniel Clyne .

” Jadi, ya , waktu masih di sisi saya. Tapi kadang-kadang dengan Inggris , jika Anda tidak masuk ketika Anda masih muda dan tinggal di , mereka terlihat lebih muda untuk pergi . Yang bisa saya lakukan adalah bermain dengan baik .

‘Orang-orang bertanya kepada saya pertanyaan tentang mendapatkan kembali di skuad Inggris dan saya berpikir, ‘Saya memenangkan Piala FA dan kemudian Premier League dalam 12 bulan dan aku masih tidak bisa masuk ‘ .

” Jadi apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa melakukan lebih dari itu . “

Richards memiliki 13 caps untuk Inggris, tetapi hanya dua dari mereka telah diperoleh sejak tahun 2007 . FS88BET Berita Bola Online

Uji Keberuntungan Micah Richards Takut Karirnya Berakhir, Daftar Sekarang

Tags: , , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X