Mesut Ozil Merasa Dortmund Juarai Liga Champion

Written by admin. Posted in Liga Inggris

Prediksi Uefa_Champion_League

LIGA CHAMPIONSArsenal Mesut Ozil merasa Borussia Dortmund adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions .

Wisata Ozil sisi Signal Iduna Park pada Rabu untuk bertemu runner-up musim lalu di Grup F kompetisi , dengan kedua tim pada enam poin bersama dengan Napoli .

Dortmund kehabisan pemenang 2-1 di fixture terbalik di Stadion Emirates bulan lalu , dan Ozil merasa kemenangan yang membuktikan pria Jurgen Klopp memiliki kualitas untuk pergi semua jalan dalam turnamen pada 2013-14 .

Ketika ditanya oleh Bild apakah Dortmund bisa pergi satu lebih baik dari kekalahan 2-1 dari Bayern Munich pada bulan Mei final kali ini , ia berkata : ” Tentu, mengapa tidak ?

” Sebuah tim yang menang di London ini tentu saja salah satu favorit . Dortmund sudah menjadi tim yang kuat di musim lalu dan kesan saya adalah bahwa mereka lebih baik dari sebelumnya . “

Arsenal duduk puncak klasemen Liga Premier dengan lima poin menyusul kemenangan mereka 2-0 atas Liverpool di Emirates , Sabtu .

Pemain internasional Jerman melanjutkan untuk mendukung timnya untuk mempertahankan bentuk domestik mereka dan tantangan untuk judul , menjelaskan kebahagiaan dalam bermain di ibukota Inggris setelah saklar September dari Real Madrid .

Ditanya apakah Arsenal bisa memenangkan liga , ia menjawab : ” Mengapa tidak ?

” Siapa pun , setelah sepuluh pertandingan , lima poin di depan , juga memiliki potensi untuk berdiri di depan pada akhir musim .

” Sejujurnya , di Arsenal semuanya menyenangkan Pelatih , pemain dan kehidupan di London – . Aku benar-benar merasa nyaman . “

Uji Keberuntungan Mesut Ozil Merasa Dortmund Juarai Liga Champion, Daftar Sekarang

Tags: , , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X