Messi Kembali Perkuat Argentina, Bos Barcelona Tak Khawatir

Written by admin. Posted in Berita Bola

Messi Kembali Perkuat Argentina, Bos Barcelona Tak Khawatir – Lionel Messi dipanggil lagi untuk memperkuat timnas Argentina. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak mempermasalahkan Taruhan Bola pemanggilan tersebut.

messi-kembali-perkuat-argentina-bos-barcelona-tak-khawatir

Messi Kembali Perkuat Argentina, Bos Barcelona Tak Khawatir

Messi di awalnya sempat absen membela La Albiceleste sepanjang tiga bulan. Hal merupakan hukuman untuk La Pulga berasal dari CONMEBOL setelah menuding ada korupsi di turnamen Copa America 2019.

Alhasil, Messi harus membiarkan empat pertandingan paling akhir Argentina. Tapi, kini, Messi udah lagi masuk dalam skuat Argentina terbaru.

Messi dipanggil pelatih Lionel Scaloni untuk pertandingan persahabatan bulan November ini. Mereka akan hadapi Brasil dan Uruguay pada tanggal 16 dan 18.

Pertandingan-pertandingan itu akan dimainkan bulan ini, tiap-tiap di Arab Saudi dan Israel.

Messi sendiri sempat mengalami kasus cedera pada awal musim ini. Karena itu, kembalinya Messi ke Argentina mampu menjadi berita yang tidak cukup bagus bagi Barcelona.

Valverde sendiri ternyata tidak miliki kasus bersama pemanggilan Messi ke timnas Argentina. Ia benar-benar merestui Messi untuk memperkuat negaranya.

“Dengar, kita mengetahui bahwa jika Messi aktif, tersedia peluang bagus dia dipanggil ke tim nasional,” kata Valverde dikutip berasal dari Fox Sports Asia.

“Dia tidak (masuk skuad Argentina) sebab skorsing, tapi saat ini udah tidak. Normal baginya untuk lagi ke Argentina.

“Itu adalah suatu hal yang kita terima, ia menerimanya. Saya pikir itu bukan kemunduran.”

Uji Keberuntungan Messi Kembali Perkuat Argentina, Bos Barcelona Tak Khawatir, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.